Kompas.com - 12/05/2020, 20:12 WIB
Donny van de Beek merayakan golnya ke gawang Hugo Lloris pada laga Tottenham vs Ajax Amsterdam di Stadion Tottenham Hotspur dalam semifinal Liga Champions, 30 April 2019. IAN KINGTONDonny van de Beek merayakan golnya ke gawang Hugo Lloris pada laga Tottenham vs Ajax Amsterdam di Stadion Tottenham Hotspur dalam semifinal Liga Champions, 30 April 2019.

KOMPAS.com - Rumor kepindahan gelandang serang Ajax Amsterdam, Donny van de Beek, mendapat tanggapan dari Jesper Gronkjaer.

Dalam sebuah wawancara dengan Goal, Jesper Gronkjaer, eks pemain Ajax dan Chelsea, berpendapat bahwa Van de Beek harus menolak tawaran dari dua raksasa Liga Spanyol, Real Madrid dan Barcelona.

Gelandang serang berkebangsaan Belanda itu disarankan untuk bergabung ke tim arahan Frank Lampard, Chelsea.

Donny van de Beek memang kerap diincar oleh klub-klub top Eropa seperti Real Madrid, Barcelona, Manchester United, Tottenham Hotspur dan Chelsea.

Baca juga: Kisah Kurang Menyenangkan Christian Pulisc di Hari Pertamanya Bersama Chelsea

Ketertarikan klub-klub top Eropa itu menyusul penampilan impresif sang pemain bersama Ajax Amsterdam.

Menanggapi rumor kepindahan Van de Beek, Jesper Gronkjaer berharap sang pemain bisa melanjutkan kariernya di Inggris, bersama Chelsea ketimbang menerima tawaran dari Barcelona atau Real Madrid.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Saya tidak terjekut melihatnya di Real Madrid atau Barcelona, tetapi saya lebih suka melihatnya bermain untuk klub yang lebih rendah dari itu," kata Jesper Gronkjaer dikutip dari Goal.

"Melihat gaya bermainnya, klub seperti Tottenham atau Chelsea akan lebih cocok." tambahnya.

"Dia (Van de Beek) lebih mirip seperti Frank Lampard. Dia adalah pemain bertipe box to box serta mahir melepaskan tembakan jarak jauh."

"Tetapi dia tidak dibekali bakat alami secara teknik seperti pemain Ajax lainnya." pungkasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Sumber GOAL
Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X