Ini Pemain Paling Berbakat yang Pernah Bermain dengan Harry Maguire

Kompas.com - 11/05/2020, 21:15 WIB
Marcus Rashford dan Harry Maguire seusai pertandingan antara Burnley vs Manchester United di Stadion Turf Moor, 28 Desember 2019. AFP/NURPHOTO/MI NEWSMarcus Rashford dan Harry Maguire seusai pertandingan antara Burnley vs Manchester United di Stadion Turf Moor, 28 Desember 2019.

KOMPAS.com - Bek sekaligus kapten Manchester United, Harry Maguire, menyebut Marcus Rashford sebagai pemain paling berbakat yang pernah bermain bersamanya.

Maguire bergabung dengan Manchester United pada bursa transfer musim panas tahun lalu.

Saat itu, Manchester United harus mengeluarkan dana sebesar 87 juta euro (Rp 1,4 triliun) untuk memboyong Maguire dari Leicester City.

Palang pintu berusia 27 tahun itu pun tercatat sebagai bek termahal di dunia.

Di Manchester United, Maguire berkesempatan bermain bersama rekannya di timnas Inggris, Marcus Rashford.

Baca juga: Solskjaer Puji Kapten Man United, Harry Maguire

Maguire yang didapuk menjadi kapten Manchester United setelah kepergian Ashley Young mengakui bahwa Rashford adalah pemain dengan talenta hebat.

Bahkan, Maguire tak ragu untuk menyebut Rashford sebagai pemain paling berbakat yang pernah bermain bersamanya.

"Saya selalu berbicara dengan Marcus saat di timnas Inggris. Saya tidak memujinya terlalu tinggi, tapi saya yakin dia akan memiliki karier yang hebat," kata Maguire, seperti dikutip dari Goal.

"Di atas lapangan, dia selalu membuat saya terkesan," ucapnya menambahkan.

Baca juga: Eks Bek Man United Sebut Marcus Rashford Bisa Raih Ballon dOr

"Dia adalah pemain paling berbakat yang pernah bermain dengan saya. Saya yakin, dia akan menjadi pemain hebat di klub ini," ujar Maguire.

Halaman:

Sumber Goal
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X