Turki Yakin Bisa Gelar Partai Final Liga Champions Musim Ini

Kompas.com - 07/05/2020, 06:20 WIB
Trofi Liga Champions alias si kuping besar dipamerkan jelang drawing babak 16 besar di markas UEFA, Nyon, Swiss, 17 Desember 2018. AFP/FABRICE COFFRINITrofi Liga Champions alias si kuping besar dipamerkan jelang drawing babak 16 besar di markas UEFA, Nyon, Swiss, 17 Desember 2018.

KOMPAS.com - Federasi Sepak Bola Turki (TFF) menyampaikan bahwa mereka yakin bisa menggelar partai final Liga Champions musim ini.

Laga puncak Liga Champions musim 2019-2020 bakal digelar di Ataturk Olympic Stadium, Istanbul, Turki.

Namun, tanggal pertandingan final tersebut masih belum ditentukan menginat kompetisi hingga saat ini masih ditangguhkan akibat pandemi Covid-19.

Meski demikian, Turki mengaku siap untuk menggelar pertandingan final kompetisi antarklub elite Benua Biru tersebut.

Melansir dari Sky Sports, Nihat Ozdemir selaku presiden TFF meyakini bahwa Istanbul bisa menggelar partai final Liga Champions pada Agustus tahun ini.

Baca juga: Carlo Ancelotti Diyakini Bisa Bawa Everton Tampil di Liga Champions

Selain itu, Nihat juga menyebutkan bahwa Super Lig yang merupakan kompetisi kasta teratas Liga Turki akan kembali bergulir pada 12 Juni dan akan berakhir pada 26 Juli 2020.

Kompetisi Super Lig Turki telah memasuki pekan ke-26 sebelum dihentikan akibat pandemi Covid-19.

Mereka tinggal menyisakan delapan pekan pertandingan lagi untuk merampungkan musim ini.

Trabzonspor masih memuncaki klasemen Super Lig dengan koleksi 53 poin.

Skuad besutan Huseyin Cimsir itu mengoleksi poin yang sama dengan Istanbul Basaksehir yang berada di peringkat kedua, tetapi mereka unggul selisih gol.

Baca juga: Tak Bisa Gelar Laga Kandang Liga Champions di Perancis, PSG Berencana Mengungsi

Halaman:

Sumber Sky Sports
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X