Meski Dibenci, Oscar De La Hoya Ungkap Rasa Kagumnya kepada Bos UFC

Kompas.com - 04/05/2020, 23:59 WIB
Legenda tinju dunia, Oscar De La Hoya, mengajak Floyd Mayweather Jr dan Dana White untuk berdonasi bersama demi melawan pandemi virus corona. AFP/Phillip FaraoneLegenda tinju dunia, Oscar De La Hoya, mengajak Floyd Mayweather Jr dan Dana White untuk berdonasi bersama demi melawan pandemi virus corona.
Penulis Alsadad Rudi
|

KOMPAS.com - Mantan petinju sekaligus pendiri Golden Boy Promotions, Oscar De La Hoya, mengungkapkan rasa kagumnya kepada Presiden UFC, Dana White.

Di sisi lain, sudah bukan rahasia lagi jika Dana White tidak menyukai Oscar De La Hoya meski mereka belum pernah bertemu lagi secara langsung.

Sebelumnya, kebencian Dana White terhadap Oscar De La Hoya itu bermula saat Conor McGregor melakoni duel di arena tinju melawan Floyd Mayweather Jr tahun 2017 lalu.

Saat itu, Oscar De La Hoya menunjukkan rasa cemburunya terhadap McGregor dan Mayweather yang melakukan pertarungan lintas disiplin olahraga.

Seolah tidak mau kalah, petinju asal Amerika tersebut langsung berkeinginan untuk mempertemukan dua legenda UFC, Tito Ortiz dan Chuck Liddell dalam duel trilogi.

Langkah itu dia lakukan untuk menciptakan kepercayaan bagi para penggemar terhadap perusahaannya yang baru saja merambah dunia bela diri campuran alias MMA.

Tak ayal, sikap tersebut membuat Dana White berang.

Setelah sekian lama, Oscar De La Hoya menanggapi dengan kalem soal kebencian Presiden UFC tersebut dengan memberikannya sebuah pujian.

Mantan juara dunia enam divisi itu mengakui kerja keras seorang Dana White dalam memajukan olahraga MMA melalui UFC.

Baca juga: Alasan di Balik Gesekan Hebat Canelo Alvarez dengan Oscar De La Hoya

"Saya memuji dan menghormati Dana White," kata pria berusia 47 tahun tersebut seperti dilansir BolaSport.com dari MMA Junkie.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Sumber BolaSport
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X