Atlet Voli Berllian Marsheilla Lelang Jersey untuk Bantu Korban Terdampak Covid-19

Kompas.com - 04/05/2020, 08:22 WIB
Atlet voli Berllian Marsheilla ketika menghadiri peluncuran Ponds x Maudy Ayunda di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Selasa (16/10/2018). KOMPAS.com/Nabilla TashandraAtlet voli Berllian Marsheilla ketika menghadiri peluncuran Ponds x Maudy Ayunda di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Selasa (16/10/2018).

KOMPAS.com - Pebola voli putri Indonesia, Berllian Marsheilla, tidak melupakan sesama di tengah pandemi virus corona alias Covid-19.

Pekan lalu, Berllian Marsheilla melelang jersey miliknya. Uang hasil penjualan jersey tersebut digunakan membantu pihak terdampak Covid-19.

"Saya mengikuti dua kegiatan lelang jersey. Pertama, bareng dengan teman-teman voli semua digabungkan dengan salah satu lembaga yang dikoordinasi dengan Wilda (Wilda Siti Nurfadilah, pebola voli putri Indonesia lainnya)," kata Sheilla dalam Instagram Live bersama BolaSport.com.

Baca juga: Dugaan Kendala Virus Corona di Liga Voli

"Satu lagi, saya benar-benar melakukan lelang sendiri sekitar 3-4 jersey bersama jersey si AA Dimas Saputra (pebola voli putra Indonesia yang juga kekasih Sheilla). Kami lelang bersama dan mengurus bersama," ucap Sheilla.

Hasil dari penjualan jersey tersebut digunakan Sheilla untuk membeli makanan berbuka puasa dan sembako.

"Hasil lelang tidak begitu besar. Kami belikan beras dan mie instan," ujar perempuan 30 tahun ini.

"Kemarin kami membagikannya di daerah Bekasi. Kami turun langsung. Saya dan Dimas ingin memberikan secara langsung. Jangan hanya memberi ke lembaga, tetapi kami tidak tahu. Jadi, kami turun langsung saja," tutur Sheilla.

Baca juga: Berllian Marsheilla Berbagi Pengalaman kepada Para Yunior

Pandemi juga membuat Sheilla sementara ini tidak mengikuti kompetisi karena larangan pemerintah melakukan kegiatan yang melibatkan banyak orang.

Proliga 2020 yang menjadi kompetisi bola voli terbesar di Tanah Air juga dihentikan pada April.

Proliga 2020 dihentikan tanpa adanya babak final four dan partai final.

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut

Sumber BolaSport
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X