Kompas.com - 28/04/2020, 19:01 WIB
Practicing martial arts on a roof in sunset Djordje_StojiljkovicPracticing martial arts on a roof in sunset

BANGKOK, KOMPAS.com - Olahraga martial arts atau seni bela diri campuran menjadi andalan Thailand untuk menarik banyak penonton.

Lantaran itulah, Thailand melalui Menteri Pariwisata dan Olahraga Phiphat Ratchakitprakarn mengumumkan penandatanganan kontrak sebagai tuan rumah Turnamen Olahraga Ruang Tertutup dan Martial Arts (AIMAG) 2021.

Baca juga: Ketika Seni Bela Diri Campuran Masih Dianggap Tabu untuk Wanita

"Turnamen dilaksanakan di Bangkok dan Pattaya pada pertengahan tahun 2021," kata Phiphat.

Laporan awal menunjukkan, AIMAG akan digelar mulai 24 April 2020 hingga 5 Mei 2020.

Atlet seni bela diri campuran asal Republik Irlandia, Conor McGregor.Twitter @TheNotoriousMMA Atlet seni bela diri campuran asal Republik Irlandia, Conor McGregor.

Kontrak diteken melalui konferensi jarak jauh demi mencegah persebaran Covid-19.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Di Bangkok, Presiden Komite Nasional Olimpiade Thailand (NOCT) Prawit Wongsuwon menandatangani kontrak itu.

Petarung seni bela diri campuran atau mixed martial arts (MMA) asal Indonesia, Rudy Agustian.Dok. ONE Championship Petarung seni bela diri campuran atau mixed martial arts (MMA) asal Indonesia, Rudy Agustian.

Sementara, dari Markas Besar Dewan Olimpiade Asia (OCA) di Kuwait, Presiden OCA Sheikh Fahad Al-Sabah menjadi peneken.

Awalnya, sudah tiga kali Turnamen Olahraga Ruang Tertutup Asia dilaksanakan.

Atlet Mixed Martial Art (MMA) One Pride Rudy Gunawan tengah bersiap diri merebut kembali supremasi di kelas welter MMA One Pride.

Rudy adalah figur atlet yang lengkap karena prestasinya, banyaknya fans-nya, sikapnya yang rendah hati, pekerja keras dan disiplin dalam menjaga asupan makanan sekaligus mengerti personal branding, kata CEO MUltigon Andry Taneli.
Multigon Rudy Ahong Atlet Mixed Martial Art (MMA) One Pride Rudy Gunawan tengah bersiap diri merebut kembali supremasi di kelas welter MMA One Pride. Rudy adalah figur atlet yang lengkap karena prestasinya, banyaknya fans-nya, sikapnya yang rendah hati, pekerja keras dan disiplin dalam menjaga asupan makanan sekaligus mengerti personal branding, kata CEO MUltigon Andry Taneli.

Lantas, Turnamen Martial Arts Asia dilaksanakan baru satu kali.

Thailand menjadi tuan rumah Olahraga Ruang Tertutup Asia pada 2005.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X