Messi Sering Dikritik di Timnas Argentina, Aguero Pasang Badan

Kompas.com - 28/04/2020, 18:20 WIB
Sergio Aguero dan Lionel Messi melakukan selebrasi pada pertandingan Argentina vs Chile di ajang Copa America 2019 yang digelar di Stadion Corinthians Arena, 6 Juli 2019. AFP/NELSON ALMEIDASergio Aguero dan Lionel Messi melakukan selebrasi pada pertandingan Argentina vs Chile di ajang Copa America 2019 yang digelar di Stadion Corinthians Arena, 6 Juli 2019.

KOMPAS.com - Banyaknya kritikan yang ditujukan kepada Lionel Messi saat membela timnas Argentina membuat Sergio Aguero merasa perlu membela rekan senegaranya tersebut.

Messi memang telah meraih segalanya di level klub. Penyerang berjuluk La Pulga alias Si Kutu itu bergelimang trofi di Barcelona.

Sejauh ini, Messi telah mengoleksi 34 trofi juara bersama Barcelona, termasuk 10 gelar La Liga Spanyol dan empat Liga Champions.

Tak hanya itu saja, Messi juga sukses meraih enam trofi Ballon d'Or.

Baca juga: Bicarakan Messi, Neymar Tak Kuasa Menahan Air Mata

Meski sukses di level klub, Messi hingga saat ini belum mampu memberikan trofi mayor kepada Argentina.

Prestasi terbaik Messi di level internasional baru sebatas medali emas Olimpiade Beijing 2008 dan Piala Dunia U-20 2005.

Kegagalan demi kegagalan Messi bersama timnas Argentina membuat pemain kelahiran Rosario itu menjadi sasaran kritik.

Kondisi ini membuat Sergio Aguero pasang badan untuk membela Messi.

Aguero mengaku tidak bisa memahami mengapa hingga saat ini masih banyak orang yang melontarkan kritik terhadap penampilan Messi bersama timnas Argentina.

Baca juga: Ernesto Valverde: Lionel Messi Tidak Ada Bandingannya

Menurut Aguero, Messi adalah pemain yang siap berkorban demi negaranya.

Halaman:

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X