Lewat Program "Satu Hati Lawan Corona", Persija Kumpulkan Donasi Rp 300 Juta

Kompas.com - 27/04/2020, 16:40 WIB
Foto Skuad Persija Jakarta 2019 dalam laga uji coba melawan Geylang International FC pada hari Minggu (23/2/2020). Muhammad Alif/BOLASPORTFoto Skuad Persija Jakarta 2019 dalam laga uji coba melawan Geylang International FC pada hari Minggu (23/2/2020).

KOMPAS.com - Persija Jakarta berhasil mengumpulkan donasi lebih dari Rp 300 juta melalui program bertajuk Satu Hati Lawan Corona.

Bekerja sama dengan Kitabisa.com, kampanye penggalangan dana Satu Hati Lawan Corona yang digagas Persija resmi selesai.

Melansir dari laman resmi Perijsa, program yang dilaksanakan selama tiga pekan tersebut berhasil mengumpulkan total dana sebesar Rp 310.234.623,00.

Jumlah dana yang terkumpul itu melampaui target sebelumnya, yakni Rp 200 juta.

Baca juga: Misi yang Akan Dilakukan Marko Simic bersama Persija jika Liga Bergulir Lagi

Jumlah tersebut berasal dari sumbangan pendukung Persija dan masyarakat umum serta hasil lelang Satu Hati Lawan Corona.

Program yang melibatkan sembilan pemain Persija dan sang manajer, Bambang Pamungkas, menghasilkan dana sebesar Rp 181.400.000,00.

Selain itu, Marko Simic berdonasi sebesar Rp 100 juta melalui hasil lelang medali juara Liga 1 2018.

Seluruh dana yang terkumpul melalui program Satu Hati Lawan Corona selanjutnya akan disalurkan kepada pihak yang membutuhkan dalam upaya melawan Covid-19.

Baca juga: Setelah Lelang Sepatu, Bambang Pamungkas Kembali Melelang Medali Juara Piala Presiden 2018

Direktur Utama Persija Ambono Janurianto menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah terlibat, termasuk para pendukung Persija dan masyarakat umum yang turut berdonasi.

"Terima kasih kepada para pemain dan seluruh pihak yang mendukung program ini. Kami berharap kegiatan seperti ini akan terus berlanjut," ujar Ambono.

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X