Mbappe dan Haaland Masuk Super Proyek Real Madrid pada 2022

Kompas.com - 27/04/2020, 11:40 WIB
Penyerang Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe, mencetak hat-trick pada pertandingan Club Brugge vs PSG dalam lanjutan Liga Champions, 22 Oktober 2019. AFP/KENZO TRIBOUILLARDPenyerang Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe, mencetak hat-trick pada pertandingan Club Brugge vs PSG dalam lanjutan Liga Champions, 22 Oktober 2019.

KOMPAS.com - Presiden Real Madrid, Florentino Perez, memiliki rencana besar bagi Los Blancos pada 2022.

Florentino Perez, tulis Marca, masih berkeinginan membangun Era Los Galacticos baru di Real Madrid.

Sebelumnya, era Los Galacticos jilid pertama terkenal dengan nama-nama Luis Figo, Zinedine Zidane, Ronaldo Nazario, dan David Beckham.

Kemudian diikuti Los Galacticos jilid kedua yang populer dengan nama-nama Cristiano Ronaldo, Kaka, Karim Benzema, dan Xabi Alonso.

Baca juga: Diego Costa: Antonio Conte Tidak akan Bertahan Lama jika Latih Real Madrid

Pada 2022, Florentino Perez berencana membangun Los Galacticos jilid ketiga. Marca menyebutnya "super proyek" Real Madrid.

Hengkangnya Cristiano Ronaldo ke Juventus pada 2018 secara alami mendorong periode transisi di kubu Real Madrid.

Beberapa percobaan telah dilakukan. Julen Lupetegui dan Santiago Solari sempat mengisi kursi kepelatihan Los Blancos hingga Zinedine Zidane kembali ke Real Madrid untuk menstabilkan tim.

Kini, Real Madrid ingin tahun 2022 sebagai tahun yang mengesankan.

Target-target pembelian

Penyerang Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe, menjadi target utama Real Madrid untuk membangun Los Galacticos jilid ketiga.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Sumber Marca
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X