Jelang Duel Ketiga Lawan Tyson Fury, Deontay Wilder Dinilai Lebih Tertekan

Kompas.com - 25/04/2020, 09:20 WIB
Petinju asal Amerika Serikat, Deontay Wilder, memasuki panggung pada event timbang berat jelang laga kontra Tyson Fury, Jumat (21/2/2020). Duel Deontay Wilder vs Tyson Fury 2 akan bergulir pada Minggu (23/2/2020) pagi WIB. AFP/AL BELLOPetinju asal Amerika Serikat, Deontay Wilder, memasuki panggung pada event timbang berat jelang laga kontra Tyson Fury, Jumat (21/2/2020). Duel Deontay Wilder vs Tyson Fury 2 akan bergulir pada Minggu (23/2/2020) pagi WIB.
Penulis Alsadad Rudi
|

KOMPAS.com - Mantan petinju, Paulie Malignaggi, menilai Deontay Wilder berada dalam tekanan pada duel trilogi melawan Tyson Fury.

Deontay Wilder dan Tyson Fury akan bertarung untuk ketiga kalinya di ajang kelas berat.

Duel Wilder vs Fury III direncanakan berlangsung pada Oktober 2020.

Wilder wajib mendapatkan kemenangan atas Fury jika petinju berjuluk The Bronze Bomber itu berhasrat merebut kembali sabuk juara kelas berat WBC yang kini dipegang Fury.

Paulie Malignaggi menilai Wilder berada dalam tekanan berat untuk mewujudkan hal tersebut.

Malignaggi menilai Wilder berada dalam tekanan karena ia harus membuktikan bahwa omongan bahwa dirinya adalah seorang petinju juara.

Baca juga: Kalah dari Tyson Fury, Deontay Wilder Disindir karena Banyak Alasan

"Beban yang dibawa Deontay adalah membuktikan bahwa dia seorang juara, bukan sebaliknya," ucap Malignaggi dilansir BolaSport.com dari Boxing Scene.

"Wilder adalah petinju hebat, tetapi dia bukan seorang juara lagi. Tekanan kini ada pada pundaknya, bukan Fury."

"Fury adalah adalah sang juara dan dia petinju kelas berat nomor 1 di dunia, tetapi kadang-kadang atlet harus percaya diri agar mereka berhasil."

Tyson Fury menjatuhkan Deontay Wilder pada ronde kelima laga kelas berat untuk Sabuk Juara WBC dan Lineal di MGM Grand Arena, Las Vegas, 22 Februari 2020.AFP/AL BELLO Tyson Fury menjatuhkan Deontay Wilder pada ronde kelima laga kelas berat untuk Sabuk Juara WBC dan Lineal di MGM Grand Arena, Las Vegas, 22 Februari 2020.

Malignaggi menambahkan bahwa Wilder akan menanggung cercaan yang hebat apabila kembali dibuat tak berdaya oleh Fury.

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut

Sumber BolaSport
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X