Anak Kandungnya Jabat GM PT LIB, Cucu Soemantri Angkat Bicara

Kompas.com - 24/04/2020, 18:50 WIB
Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan (kedua dari kiri) berfoto dengan kedua wakilnya Iwan Budianto dan Cucu Soemantri, dan Sekretaris Jenderal Ratu Tisha Destria, di Kantor AFC, Kuala Lumpur, Malaysia, Selasa (12/11/2019). Dok. PSSIKetua Umum PSSI Mochamad Iriawan (kedua dari kiri) berfoto dengan kedua wakilnya Iwan Budianto dan Cucu Soemantri, dan Sekretaris Jenderal Ratu Tisha Destria, di Kantor AFC, Kuala Lumpur, Malaysia, Selasa (12/11/2019).

KOMPAS.com - Direktur Utama PT Liga Indonesia Baru (LIB), Cucu Soemantri, angkat bicara terkait anak kandungnya, Pradana Aditya Wicaksana, menjabat sebagai General Manajer (GM) PT LIB.

Cucu Soemantri membantah bahwa jabatan tersebut belum resmi.

"Merespon struktur organisasi LIB yang tersebar di media, bahwa itu adalah paket restruktur yang diajukan staf kepada saya,"kata Cucu dikutip dari siaran pers yang diterima oleh Kompas.com.

"Di dalamnya ada nama dan posisi baru seperti GM."

"Itu belum resmi karena harus dirapatkan dahulu dengan semua direksi dan komisaris LIB," jelas Cucu, Jumat (24/4/2020).

Baca juga: Aroma Keluarga Cucu Soemantri di Kursi Penting PT LIB

Lebih lanjut, Cucu menjelaskan alasan pihaknya belum melakukan rapat khusus dengan semua direksi dan komisaris untuk membahas struktur organisasi tersebut.

"Perlu diketahui, dalam beberapa pekan terakhir semuanya disibukkan dengan adanya pandemi virus corona yang memengaruhi semua lini."

"Termasuk sepak bola dengan beragam kompetisinya. Kami pun ikut prihatin dan melaksanakan anjuran pemerintah untuk menerapkan work from home (kerja dari rumah) di kantor LIB."

"Hal itu membuat sampai saat ini SK (Surat Keputusan) yang sah terkait struktur organisasi LIB, belum ada," terang Cucu.

Baca juga: Luis Milla Merasa Tak Berharga Usai Berpisah dari Timnas Indonesia

Cucu juga menegaskan bahw Pradana Aditya Wicaksana tidak akan masuk ke dalam jabatan penting di PT LIB.

Halaman Selanjutnya
Halaman:

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X