Klub-klub Raksasa Eropa Turut Ucapkan Selamat Puasa Ramadhan

Kompas.com - 24/04/2020, 10:10 WIB
Dua inverted winger Liverpool, Sadio Mane dan Mohamed Salah. AFP/JAN KRUGER/GETTY IMAGES EUROPE/GETTY IMAGES/VIA AFPDua inverted winger Liverpool, Sadio Mane dan Mohamed Salah.

KOMPAS.com - Umat Muslim di seluruh dunia mulai menjalankan ibadah puasa Ramadhan tahun ini pada Jumat (24/4/2020).

Terkait hal itu, beberapa klub elite di Eropa turut menyambut datangnya bulan suci Ramadhan.

Klub elite itu adalah raksasa di liga mereka masing-masing, yakni AC Milan, Liverpool, dan Bayern Muenchen.

Ketiga klub tersebut turut memberi ucapan selamat menyambut bulan Ramadhan kepada umat Muslim di seluruh dunia melalui akun media sosial.

"Ramadhan Mubarak yang penuh kebahagiaan bagi semua umat Muslim, semoga ini memberkati Anda dan orang-orang terkasih Anda dengan cahaya, kelimpahan, dan kedamaian," tulis AC Milan melalui akun Twitter resmi klub.

Baca juga: Shin Tae-yong Bersiap Puasa di Bulan Ramadhan

"Dari kita semua di #LFC, kami ingin Ramadhan yang diberkati untuk semua orang merayakannya," tulis Liverpool melalui akun Twitter resmi klub.

"Semoga Anda mendapatkan Ramadhan yang diberkati dari kita semua di sini di #FCBayern!" tulis Bayern Muenchen melalui akun Instagram miliknya.

Baca juga: Khabib Nurmagomedov Puasa Bertarung Selama Ramadhan


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X