Ibrahimovic dan Balotelli Masuk dalam Rencana Proyek Ambisius Klub Serie A Brasil

Kompas.com - 24/04/2020, 09:20 WIB
Penyerang AC Milan, Zlatan Ibrahimovic AFP/MIGUEL MEDINAPenyerang AC Milan, Zlatan Ibrahimovic

KOMPAS.com - Calon Presiden Vasco da Gama, Luiz Roberto Leven Siano, memiliki rencana ambisius untuk menjadikan klub lebih kompetitif

Seolah tidak megindahkan krisis finansial yang sedang melanda akibat virus corona, Leven merencanakan berencana memboyong sejumlah pemain papan atas Eropa ke klub Serie A Brasil itu.

Beberapa nama yang menjadi incarannya adalah Zlatan Ibrahimovic dan Mario Balotelli.

Rencana itu tampaknya bukan isapan jempol semata.

Baca juga: Cerita Zlatan Ibrahimovic Marah hingga Ancam Pemain LA Galaxy

Pasalnya, Leven mengklaim telah bekerja sama dengan beberapa pihak, termasuk agen dari Ibrahimovic dan Balotelli, Mino Raiola, untuk memuluskan jalannya.

"Kami sedang bernegosiasi, mencoba membuat Vasco dari impian kami," kata Leven kepada Fox Sport, seperti dilansir dari Goal, Jumat (24/4/2020).

"Balotelli dan Ibrahimovic memiliki agen yang sama. Ibrahimovic akan menjadi proyek yang lebih berani," Leven menambahkan.

Selain Ibrahimovic dan Balotelli, Leven juga akan mencoba merekrut mantan gelandang Manchester City dan Barcelona, Yaya Toure, serta eks penyerang Juventus, Sebastian Giovinco.

Baca juga: Roberto Mancini Sebut Ibrahimovic Selevel dengan Messi dan Ronaldo

"Dalam sepak bola tidak ada yang tidak mungkin. (Yaya) Toure kemarin tidak jadi ke Botafogo karena ada yang mengentikannya. Mungkin dia akan dekat dengan saya nantinya," ucap Leven.

"Jika kami memiliki pemain di level Balotelli, Yaya Toure, Giovinco, kami adalah tim yang kompetitif," kata Leven.

Halaman:


Sumber GOAL
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X