Benjamin Pavard Sebut Eden Hazard sebagai Lawan Tersulit

Kompas.com - 22/04/2020, 15:20 WIB
Benjamin Pavard berebut bola dengan Eden Hazard dalam laga Perancis vs Belgia pada semifinal Piala Dunia 2018 di Stadion St. Peterburg, Rusia, 10 Juli 2018. AFP/ANADOLU AGENCY/BURAK AKBULUT/GOKHAN BALCIBenjamin Pavard berebut bola dengan Eden Hazard dalam laga Perancis vs Belgia pada semifinal Piala Dunia 2018 di Stadion St. Peterburg, Rusia, 10 Juli 2018.

KOMPAS.com - Bek Bayern Muenchen dan timnas Perancis, Benjamin Pavard, menyebut Eden Hazard sebagai lawan paling sulit yang pernah ia hadapi.

Pavard pernah berduel dengan Hazard ketika Perancis bersua Belgia pada semifinal Piala Dunia 2018 di Rusia.

Pada laga yang dimenangi Perancis dengan skor 1-0 berkat gol tunggal Samuel Umtiti tersebut, Pavard dipercaya pelatih Didier Deschamps bermain sejak menit pertama.

Bersama Umtiti, Raphael Varane, dan Lucas Hernandez, Pavard harus menahan gempuran Belgia yang dimotori oleh Hazard.

Laga tersebut menjadi pertemuan pertama Pavard dengan Hazard.

Baca juga: Benjamin Pavard Ingin Ulangi Momen Cetak Gol Indah bersama Perancis

Meski baru sekali berduel langsung dengan Hazard, Pavard sudah bisa menilai kualitas pemain yang kini membela Real Madrid tersebut.

"Sejujurnya, Hazard adalah lawan tersulit yang pernah saya hadapi," ungkap Pavard seperti dikutip dari Goal.

Pavard tampil di Piala Dunia ketika ia masih bermain untuk VfB Stuttgart.

Seusai memenangi Piala Dunia bersama Perancis, pemain kelahiran Maubeuge itu kemudian diboyong oleh raksasa Bundesliga, Bayern Muenchen.

"Saya memenangi Piala Dunia dan kemudian bermain untuk Bayern Muenchen, salah satu klub terbesar di dunia," ucap Pavard.

Baca juga: Pemulihan Cedera Engkel Eden Hazard Berjalan Baik Usai Jalani Operasi

Halaman:


Sumber Goal
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X