Ronaldinho Punya Permintaan Khusus Saat Jalani Tahanan Rumah di Paraguay

Kompas.com - 21/04/2020, 07:35 WIB

KOMPAS.com - Ronaldinho memiliki permintaan khusus selama menjalani penahanan di rumah. Dia meminta ada fasilitas agar bisa bermain sepak bola.

Saat ini, legenda tim nasional Brasil dan Barcelona tersebut menjadi tahanan rumah di Paraguay. Dia harus mendekam di sana lantaran terlibat kasus pemalsuan paspor dan identitas palsu saat masuk ke negara tersebut.

Ronaldinho dan saudaranya dibebaskan dari penjara pada awal bulan ini setelah ada uang jaminan senilai 1,6 juta dollar AS (sekitar Rp 24,685 miliar).

Baca juga: Bukan Ronaldinho, Penemu Teknik Tipu Elastico Ternyata Orang Jepang

Meski demikian, mereka tak bisa langsung pulang ke negaranya. Ronaldinho dan saudaranya tersebut saat ini menjalani masa tahanan rumah di Hotel Palmaroga, sebuah perusahaan bintang empat setengah di Asuncion, ibu kota Paraguay.

Rupanya, pria berusia 40 tahun itu tak bisa jauh dari dunia sepak bola. Hal tersebut membuat Ronaldinho mengajukan permintaan khusus kepada pihak hotel agar diberikan bola dan ruang untuk bermain.

"Kami telah memberinya aula sekitar 30 meter kali 15 untuk dia melakukan aktivitas itu," ujar manajer hotel, Emilio Yegros, kepada surat kabar Meksiko, Excelsior.

Hotel tersebut tidak banyak penghuni. Hanya Ronaldinho, saudara laki-lakinya, dan dua pengacara mereka menjadi tamu di sana. Ini terjadi akibat kebijakan lockdown Covid-19 alias virus corona di Paraguay.

Yegros juga memberikan update tentang bagaimana Ronaldinho mengatasi kejenuhan selama menjadi tahanan rumah.

"Ronaldinho tidak kehilangan kesabaran dan dia berganti pembicaraan dengan lelucon," tambahnya.

“Dia sepertinya pria yang baik. Dia tidak pernah kehilangan senyum, demikian pula saudaranya. Wajahnya berubah sejak hari pertama, ketika ia tiba tegang dan stres."

Baca juga: Lionel Messi Bantah Kabar soal Ronaldinho dan Pindah ke Inter Milan

Halaman:


Video Pilihan

Sumber Mirror
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.