Kompas.com - 18/04/2020, 16:00 WIB
Mode teranyar PUBG yakni The Arctic Mode - Cold Front Survival. Dok. PUBGMode teranyar PUBG yakni The Arctic Mode - Cold Front Survival.
|

KOMPAS.COM - Salah satu game mobile terpopuler di dunia, PUBG Mobile, memperkenalkan mode teranyar, “The Arctic Mode - Cold Front Survival”. 

Mode ini dapat ditemukan dalam mode permainan EvoGround. Dengan adanya mode ini, game bertema battle royale ini menjadi lebih kompetitif dan menantang.

Mode terbaru yang terletak pada dinginnya map Vikendi ini, menantang players untuk bisa mendapatkan Winner Winner Chicken Dinner (WWCD) dalam cuaca dingin yang sangat ekstrim untuk bisa bertahan hidup.

Baca juga: PUBG Mobile dan Likee Hadirkan Tantangan #PlayInTheSafeZone

 

Players ditantang untuk bisa mempertahankan suhu tubuhnya sehingga tetap hangat di tengah badai arctic yang bisa muncul secara periodik.

Apabila players terekspos badai arctic, maka suhu tubuhnya akan menurun dan terkena hipotermia. Akibatnya, mereka harus kembali ke lobby lebih cepat.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Untuk tetap bisa mempertahankan suhu tubuh tetap stabil, maka players dapat melakukan cara-cara berikut:

• Mencari shelter yang memiliki pemanas di dalamnya. Shelter ini bisa ditemukan di dalam map.

• Melakukan persiapan dengan mencari ranting dan korek sebelum badai arctic menyerang untuk membuat sebuah api unggun.

• Berburu ayam liar dan memasaknya di api unggun tersebut, agar bisa mengembalikan suhu tubuh dan health bar seperti semula.

• Menggunakan sumber daya yang dimilikinya, seperti item healing ataupun heat packs.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X