Anthony Joshua Percaya Tyson Fury Bisa Tumbangkan Deontay Wilder Lagi

Kompas.com - 17/04/2020, 16:20 WIB
Tyson Fury menjatuhkan Deontay Wilder pada ronde kelima laga kelas berat untuk Sabuk Juara WBC dan Lineal di MGM Grand Arena, Las Vegas, 22 Februari 2020. AFP/AL BELLOTyson Fury menjatuhkan Deontay Wilder pada ronde kelima laga kelas berat untuk Sabuk Juara WBC dan Lineal di MGM Grand Arena, Las Vegas, 22 Februari 2020.
Penulis Alsadad Rudi
|

KOMPAS.com - Petinju bintang asal Inggris, Anthony Joshua, percaya Tyson Fury mampu mengalahkan Deontay Wilder lagi.

Deontay Wilder dan Tyson Fury terakhir bertemu dalam duel rematch di MGM Grand Arena, Las Vegas, Nevada, AS, Minggu (23/2/2020).

Bertarung dalam duel ulang, Tyson Fury dinyatakan menang atas Deontay Wilder dengan TKO pada ronde ketujuh.

Wilder tak berdaya menghadapi serangan-serangan Tyson Fury. Petinju berjuluk The Bronze Bomber itu juga gagal melayangkan pukulan kerasnya yang menjadi ciri khas sang petarung.

Hasil tersebut menjadikan petiju berjuluk The Gypsy King sebagai pemegang sabuk juara kelas berat versi WBC.

Selain itu, Fury juga mempertahankan warisan belum pernah terkalahkan dalam karier tinju, sementara hasil minor yang didapat Wilder adalah kekalahan pertama dalam kariernya.

Baca juga: Demi Buktikan Siapa Petinju Terbaik, Anthony Joshua Tantang Tyson Fury

Setelah menelan kekalahan, Wilder mengajukan duel trilogi kontra Fury.

Mega duel Fury vs Wilder rencananya akan berlangsung Oktober penundaan pertandingan pada bulan Juli akibat virus corona.

Petarung asal Inggris, Anthony Joshua, merayakan kemenangan atas Andy Ruiz Jr di Diriyah, Arab Saudi, pada 7 Desember 2019.AFP/FAYEZ NURELDINE Petarung asal Inggris, Anthony Joshua, merayakan kemenangan atas Andy Ruiz Jr di Diriyah, Arab Saudi, pada 7 Desember 2019.

Meski begitu, Anthony Joshua sudah memprediksi pemenang duel ketiga antara Wilder dan Fury.

Menurut pria berusia 30 tahun tersebut, Fury akan menjadi pemenang.

Halaman:


Sumber BolaSport
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X