Eks Pelatih: Saya Pernah Dikurung di Kandang Harimau Mike Tyson

Kompas.com - 16/04/2020, 09:20 WIB
Legenda tinju kelas berat, Mike Tyson. AFP/MADS CLAUS RASMUSSEN / RITZAU SCANPIX / RITZAU SCANPIXLegenda tinju kelas berat, Mike Tyson.

KOMPAS.com - Mantan petinju yang juga eks pelatih Mike Tyson, Jeff Fenech, mengungkapkan kisahnya yang pernah dikurung di kandang harimau milik sang legenda tinju.

Mike Tyson diketahui pernah memiliki beberapa harimau sebagai binatang peliharaannya di Las Vegas selama masa kejayaannya.

Eks petinju asal Australia itu mengungkapkan Mike Tyson pernah bercanda dengan memasukkannya ke kandang harimau.

Fenech mengatakan dia sampai harus mengganti celana dalamnya saat keluar dari kandang saking takutnya dengan harimau Mike Tyson.

Baca juga: Kala Harimau Putih Mike Tyson Menyebabkan Insiden Horor

"Pertama kali saya pergi ke rumahnya dan dia memiliki harimau," kata Jeff Fenech kepada Fox Sports Australia.

"Mike membawa saya ke dalam kandang dan mengunciku bersama harimau di sana," tuturnya mengingat candaan Mike Tyson kala itu.

"Saya tidak takut banyak hal, tetapi saya tetap harus mengganti celana dalam saat keluar dari kandang," ucap Jeff Fenech menambahkan.

Selain harimau, Fenech mengatakan Mike Tyson juga memiliki bayi puma di rumahnya saat itu.

Putri bungsunya yang bermain dan berfoto bersama bayi puma di rumah Mike Tyson kemudian menceritakan pengalamannya kepada teman-teman dan gurunya di sekolah.

Fenech mengatakan sang guru berpikir cerita itu bohong dan tidak sepantasnya diceritakan di depan teman-teman sekolahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Sumber Daily Mail
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X