Carlos Tevez Kenang Momen Dia Adu Pagi-pagian dengan CR7... dan Kalah

Kompas.com - 12/04/2020, 15:15 WIB
Cristiano Ronaldo dan Carlos Tevez saat masih memperkuat Manchester United pada laga kontra Al Hilal, 21 Januari 2008. AFP/HASSAN AMMARCristiano Ronaldo dan Carlos Tevez saat masih memperkuat Manchester United pada laga kontra Al Hilal, 21 Januari 2008.

KOMPAS.com - Carlos Tevez menjadi pemain terkini yang memuji kerja keras dan dedikasi Cristiano Ronaldo di luar lapangan.

Carlos Tevez pernah menjadi rekan Cristiano Ronaldo selama dua tahun di Manchester United.

Striker bengal asal Argentina tiba dari West Ham United pada musim panas 2007 dan hengkang pada 2009.

Keduanya turut membawa Setan Merah menjuarai dua trofi Liga Inggris, satu gelar Liga Champions, satu Piala Liga, Community Shield, dan juga Piala Dunia Antarklub.

Ia melihat dengan mata sendiri dedikasi sang penyerang untuk merawat badannya. 

"Apa yang ia kerjakan, dan pasti semua wanita lihat, adalah ia menghabiskan seharian penuh di pusat kebugaran," tutur Carlos Tevez seperti dikutip dari Marca.

Baca juga: Para Pemain di Mantan Klub Stefano Lilipaly Mulai Kesulitan Keuangan

Carlos Tevez bahkan punya anekdot dari masanya bersama Cristiano Ronaldo.

Sang Apache, julukan Tevez, mengutarakan komitmen Ronaldo ke setiap sesi latihan tanpa banding.

"Jika kami berlatih pukul 9 pagi, Anda sudah bisa melihatnya di lapangan latihan pukul 8. Jika Anda datang pukul 07.30, ia juga sudah di sana," tutur penyerang berusia 36 tahun ini.

"Jadi, saya berpikir, kapan saya bisa datang lebih cepat dari orang ini? Alhasil, suatu hari saya datang pukul 6 pagi dan ternyata ia sudah di sana juga! Setengah tertidur, tetapi ia sudah di pusat latihan," ujarnya.

Cristiano Ronaldo (kanan) berpose dengan pelatihnya di Manchester United, Sir Alex Ferguson, sambil memamerkan trofi Pemain Terbaik FIFA di Stadion Old Trafford, 14 Januari 2009.ANDREW YATES/AFP Cristiano Ronaldo (kanan) berpose dengan pelatihnya di Manchester United, Sir Alex Ferguson, sambil memamerkan trofi Pemain Terbaik FIFA di Stadion Old Trafford, 14 Januari 2009.

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X