Keluar Karantina, Cristiano Ronaldo Latihan di Stadion Madeira

Kompas.com - 09/04/2020, 19:23 WIB
Cristiano Ronaldo berlatih di Stadion Madeira pada saat menjalani karantina mandiri. DNOTICIAS.PTCristiano Ronaldo berlatih di Stadion Madeira pada saat menjalani karantina mandiri.

KOMPAS.com - Mega bintang asal Portugal, Cristiano Ronaldo, tertangkap kamera meninggalkan rumahnya di tengah karantina mandiri Portugal untuk berlatih di Stadion Madeira.

Hal tersebut dilaporkan oleh media Madeira, dnoticias.pt, di mana Cristiano Ronaldo menjalani karantina mandiri di tengah pandemi virus corona.

Media tersebut mengutarakan kalau Cristiano Ronaldo melakukan latihan menembak serta berbagai aksi lain demi mengasah ketajamannya selama kompetisi yang tengah berhenti.

Cristiano Ronaldo berlatih di stadion tersebut saat Portugal memasuki masa karantina krusial di tengah akhir pekan Paskah.

Agensi Proteksi Sipil Portugal memberlakukan larangan bepergian kepada seluruh warga Portugal mulai Kamis (9/4/2020) hingga Minggu (12/4/2020).

Baca juga: Glenn Fredly dan Dunia Olahraga Indonesia, Kenangan Tabloid BOLA

Kondisi darurat sipil itu melarang pergerakan orang diluar municipality (kota madya/kota praja) kecuali telah mendapat izin khusus.

Menurut data dari Pemerintah Portugal, sebanyak 50 orang telah ditahan karena melanggar kondisi gawat darurat yang diberlakukan sejak pandemi Covid-19 sejak 3 April 2020.

CR7 menjalani karantina mandiri di kota kelahirannya di Funchal, Madeira, mulai 9 Maret 2020.

Pada awalnya, ia kembali ke Funchal untuk mengunjungi sang ibu, Dolores Alveiro, yang menderita stroke pada awal Maret.

CR7 juga pulang untuk merayakan ulang tahun sang adik.

Baca juga: Menpora Italia Luncurkan BLT di Tengah Pandemi Virus Corona

 

Komite Olimpade Nasional Italia (CONI) lalu memutuskan untuk menunda semua event olahraga di segala level, termasuk Serie A.

Tuttosport melaporkan kalau Cristiano Ronaldo mendapat izin khusus kembali ke Italia menaiki jet pribadi dari Portugal walau Negeri Pizza tengah menjalani lockdown dengan larangan bepergian keluar dan masuk negeri semenanjung tersebut.

Akan tetapi, ia memilih untuk melakukan karantina mandiri di rumah keluarganya bersama dengan sang pasangan, Georgina Rodriguez.

Cristiano Ronaldo diharapkan kembali ke Turin pekan depan untuk mempersiapkan latihan bersama Juventus.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X