Disinggung Warganet Tak Perlu Berkarier di Eropa, Ini Jawaban Bagus Kahfi

Kompas.com - 09/04/2020, 06:30 WIB
Bagus Kahfi saat laga Garuda Select vs QPR U18 di QPR Training Center, Crane Lodge Road, London, Selasa (4/2/2020). 
Dok. Garuda Select Bagus Kahfi saat laga Garuda Select vs QPR U18 di QPR Training Center, Crane Lodge Road, London, Selasa (4/2/2020).
|

KOMPAS.com – Pemain timnas U19 Indonesia, Bagus Kahfi, menanggapi pertanyaan warganet yang menyinggung soal impiannya meniti karier sepak bola di Eropa.

Diketahui, Bagus Khafi dibantu PSSI membuka sesi tanya jawab lewat akun Twitter pribadinya, Selasa (7/4/2020).

Inisiatif PSSI digelar dalam rangka mengisi waktu luang di tengah jeda kompetisi sepak bola Indonesia karena pandemi virus corona

Warganet dapat menulis pertanyaan di kolom komentar akun Twitter PSSI dengan wajib menambahkan tagar #TanyaBagus.

"Karena rindu akan sepak bola belum terbayarkan, hari ini mimin akan buka sesi tanya jawab bareng Bagus Kahfi (@KRIBOPART2)," tulis admin Twitter PSSI.

Baca juga: Solskjaer: Man United Tim Kaya, Kami Akan Beli Pemain yang Diinginkan

"Tulis apa pun pertanyaan kalian di bawah ya. Nanti Bagus akan langsung jawab pertanyaan kalian," lanjutnya.

"Jangan lupa pakai tagar #TanyaBagus biar lebih afdol," demikian kicauan tersebut.

Kemudian, salah seorang warganet coba bertanya kepada Bagus Kahfi terkait keinginan meniti karier sepak bola, seperti salah satu pemain muda asal Thailand, Suphanat Mueanta.

Menurut warganet tersebut, Bagus Kahfi tidak perlu mewujudkan karier sepak bolanya dengan bermain di Eropa, melainkan cukup di Jepang atau Korea Selatan.

Baca juga: Solskjaer: Man United Tim Kaya, Kami Akan Beli Pemain yang Diinginkan

"Sebagai sesama pemain kelahiran 2002, ada keinginan berprestasi seperti Suphanat Mueanta (Thailand)?" ujar salah satu warganet.

Halaman:

Sumber BolaSport
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X