Zidane Disebut Tidak Memberikan Hal Baru Sejak Kembali ke Real Madrid

Kompas.com - 05/04/2020, 20:20 WIB
Pelatih Real Madrid Prancis Zinedine Zidane menghadiri sesi latihan di fasilitas olahraga Real Madrid City di Madrid pada 17 Desember 2019, menjelang pertandingan sepak bola Liga Spanyol melawan Barcelona FC. Pelatih Real Madrid Prancis Zinedine Zidane menghadiri sesi latihan di fasilitas olahraga Real Madrid City di Madrid pada 17 Desember 2019, menjelang pertandingan sepak bola Liga Spanyol melawan Barcelona FC.

KOMPAS.com - Mantan penyerang timnas Mesir, Ahmed Hossam atau yang lebih dikenal dengan nama Mido, mengatakan bahwa Zinedine Zidane tidak memberikan hal baru sejak kembali ke Real Madrid.

Zinedine Zidane meninggalkan Real Madrid pada akhir musim 2017-2018 setelah sukses membawa tim berjuluk Los Blancos itu memenangi Liga Champions tiga musim beruntun.

Zidane kemudian kembali ke Real Madrid setelah pihak klub memecat Santiago Solari akibat performa buruk.

Pada periode keduanya menangani Real Madrid, legenda sepak bola Perancis itu sejatinya mampu mempersembahkan satu trofi Supercopa de Espana 2019-2020.

Baca juga: Marcello Lippi Mengaku Terkejut Lihat Tandukan Zidane ke Materazzi

Namun, satu gelar itu dianggap tidak cukup bagi pelatih sekaliber Zidane.

Apalagi, musim lalu Real Madrid gagal melangkah jauh di Liga Champions dan hanya finis di peringkat tiga LaLiga Spanyol.

Bagi Mido, periode kedua Zidane melatih Real Madrid memang tidak berjalan dengan baik.

Mantan pemain yang pernah membela Ajax dan Tottenham Hotspur itu pun menyebut Zidane tidak memberika sesuatu yang baru sejak kembali melatih Real Madrid.

Baca juga: Zinedine Zidane Jadi Inspirasi Wijnaldum Gunakan Nomor 5 di Liverpool

"Saya menyukai Real Madrid, mereka adalah tim favorit saya," ungkap Mido seperti dikutip dari Goal.

"Namun dari pandangan saya, Zidane tidak memberikan apapun sejak kembali melatih Real Madrid, seperti pepatah: Anda tidak bisa menikahi wanita yang sama dua kali," kata dia.

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut

Sumber Goal
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X