Hal yang Bikin Legenda Lakers Sedih soal Hall of Fame Kobe Bryant

Kompas.com - 05/04/2020, 16:40 WIB
Earvin Magic Johnson berpidato di depan kerumunan sebelum Kobe Bryant memakai kaus # 8 dan # 24 Los Angeles Lakers yang pensiun di Staples Center pada 18 Desember 2017 di Los Angeles, California. AFP/Maxx WolfsonEarvin Magic Johnson berpidato di depan kerumunan sebelum Kobe Bryant memakai kaus # 8 dan # 24 Los Angeles Lakers yang pensiun di Staples Center pada 18 Desember 2017 di Los Angeles, California.

KOMPAS.com - Legenda LA Lakers, Earvin "Magic" Johnson, sangat sedih karena Kobe Bryant tidak bisa hadir di upacara pengumuman Hall of Fame.

Kobe Bryant yang juga merupakan legenda LA Lakers resmi terpilih masuk ke dalam Naismith Memorial Basketball Hal of Fame 2020.

Terpilihnya Kobe Bryant itu diumumkan NBA melalui laman resminya, Sabtu (4/4/2020) waktu setempat.

Setelah mengetahui Kobe Bryant terpilih masuk HOF Memorial Naismith, Magic Johnson mengungkapkan kesedihannya melalui postingan di akun Twitter miliknya.

Baca juga: Kobe Bryant Resmi Masuk Hall of Fame Basket

Magic Johnson sedih karena upacara pengumuman HOF Memorial Naismith 2020 pada Agustus mendatang tanpa kehadiran Kobe Bryant yang telah meninggal karena kecelakaan helikopter.

"Hati saya hancur karena dia tidak akan berada di sana untuk menerima penghargaan itu sendiri dan memberikan pidato yang hebat," tulis Magic Johnson.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Namun, untuk istri dan tiga putrinya serta orangtuanya dan dua saudara perempuannya, saya ingin mengucapkan selamat," lanjutnya.

"Kami sebagai penggemar Lakers dan sebagai pemain Lakers akan mendukung Anda." tulis Magic Johnson mengakhiri.

Kobe Bryant tidak sendiri masuk HOF Naismith Memorial 2020.

Dua pemain NBA lain, mantan bintang Boston Celstics, Kevin Garnett, dan legenda San Antonio Spurs, Tim Duncan, juga masuk HOF Naismith Memorial 2020.

Baca juga: Rencana Pemotongan Gaji Juga Terjadi di NBA

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Sumber Marca
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.