Liga 1 Dihentikan, Begini Cara Winger Bali United Menjaga Kebugaran

Kompas.com - 04/04/2020, 20:40 WIB
Model rambut berwarna putih penyerang sayap Bali United, Fahmi Al Ayyubi. Dok. Bali UnitedModel rambut berwarna putih penyerang sayap Bali United, Fahmi Al Ayyubi.

KOMPAS.com - Pemain sayap Bali United, Fahmi Al-Ayyubi, tetap menjaga kebugaran meskipun kompetisi Shopee Liga 1 2020 dihentikan untuk sementara akibat pandemi corona.

Dihentikannya kompetisi membuat tim-tim Liga 1 meliburkan para pemainnya, tak terkecuali Bali United.

Hampir sebagian besar penggawa tim berjuluk Serdadu Tridatu itu pulang ke kampung halamannya sampai ada panggilan untuk berkumpul kembali.

Meski saat ini berada di rumah masing-masing, pemain Bali United tetap menjalani latihan secara mandiri. Hal ini juga dilakukan oleh Fahmi Al Ayyubi.

Baca juga: Seperti Mimpi, Gabung Bali United dan Satu Tim dengan Stefano Lilipaly

Fahmi yang baru musim ini bergabung dengan Bali United mengaku tetap menjalankan latihan meskipun dia saat ini berada di rumah.

Winger berusia 24 tahun itu berlatih secara mandiri sesuai dengan program latihan yang sebelumnya diberikan oleh tim pelatih Bali United.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Disuruh jaga kondisi saja sama pelatih. Tapi tidak harus memberikan video atau foto latihan ke pelatih," ungkap Fahmi seperti dikutip dari laman resmi Liga Indonesia.

Fahmi mengungkapkan, selama di kampung halamannya ia lebih banyak berada di rumah.

Baca juga: Liga 1 Dihentikan, Begini Cara Kiper Persib Usir Kejenuhan

Mantan pemain Persela Lamongan itu memilih menghabiskan waktu untuk berada di rumah untuk mencegah penyebaran virus corona.

"Yang penting tetap jaga kondisi saja agar kondisinya bisa terjaga dengan baik. Saya juga tidak kemana-mana dalam dua minggu ini. Saya olahraga hanya di rumah. Tadi (kemarin) skipping di rumah," tutur Fahmi.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.