Pukulan Mike Tyson Hampir Buat Hidungnya Patah, Eks Petarung UFC Justru Senang

Kompas.com - 04/04/2020, 17:00 WIB
Fabricio Werdum dan Mike Tyson di acara Turnamen Golf Selebriti Untuk Mendukung Standing United AFP/Joe ScarniciFabricio Werdum dan Mike Tyson di acara Turnamen Golf Selebriti Untuk Mendukung Standing United

KOMPAS.com - Mantan petarung seni beladiri campuran ( UFC), Fabricio Werdum, membeberkan bahwa hidungnya hampir dibuat patah oleh Mike Tyson.

Fabricio Werdum mengatakan, hidungnya hampir patah saat melakukan proses pembuatan film berjudul Kickboxer: Retaliation.

Dalam pembuatan film tersebut, Fabricio Werdum beradu akting dengan mantan petinju legenda Amerika Serikat, Mike Tyson, serta beberapa petarung lainnya.

Eks petarung kelas berat UFC tersebut menceritakan pengalamannya saat pukulan maut dari Mike Tyson hampir membuat hidungnya patah.

Baca juga: Mike Tyson Ungkap Petinju yang Kebal dari Pukulannya

Namun, pukulan petinju berjuluk Iron Mike itu tidak membuat Werdum marah.

Sebab, dia tahu bahwa pukulan dari petinju legenda Amerika Serikat itu tidak dilakukan dengan sengaja.

"Luar biasa, Mike Tyson tak sengaja memukul hidung saya dan dia hampir mematahkannya," kata Fabricio Werdum yang dilansir dari BolaSport.com dikutip dari Givemesport.

Meski hal itu sebuah ketidaksengajaan, mantan pertarung UFC asal Brasil itu mengakui kekuatan pukulan Mike Tyson hampir membuatnya KO.

"Pukulannya hampir membuat saya KO, tetapi itu bagus, saya merasa senang karena Mike Tyson yang melakukan itu, bukan orang lain," ucap Fabricio Werdum.

"Jika pria lain, saya tidak akan tinggal diam tatkala meninju wajah saya, tapi pengecualian untuk Mike Tyson," tuturnya menambahkan.

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut

Sumber BolaSport
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X