Cerita Paulo Dybala soal Cristiano Ronaldo Dibenci Warga Argentina

Kompas.com - 02/04/2020, 14:20 WIB
Paulo Dybala dan Cristiano Ronaldo merayakan gol Juventus ke gawang Bologna pada pertandingan Serie A di Stadion Allianz, 26 September 2018. AFP/MARCO BERTORELLOPaulo Dybala dan Cristiano Ronaldo merayakan gol Juventus ke gawang Bologna pada pertandingan Serie A di Stadion Allianz, 26 September 2018.
|

KOMPAS.com – Penyerang Juventus, Paulo Dybala, mengaku pernah menyampaikan kepada Cristiano Ronaldo soal masyarakat Argentina yang tak begitu menyukai rekan setimnya itu.

Dilansir BolaSport dari situs resmi Asosiasi Sepak Bola Argentina, AFA Play, Rabu (1/4/2020), fakta itu diungkap Paulo Dybala di sela-sela masa karantina di tengah wabah virus corona.

Awalnya, Dybala menjelaskan kondisinya yang tengah melakukan isolasi mandiri setelah dinyatakan positif Covid-19.

Dybala menjelaskan kronologi saat ia mengalami gejala virus corona.

Baca juga: Cerita Eks Striker Timnas Inggris Bertemu Ronaldo yang Sedang Mabuk

Ia sempat khawatir ketika dinyatakan positif Covid-19, tetapi pada akhirnya kekhawatiran itu reda ketika mengetahui kondisinya bisa kembali pulih.

"Itu adalah hal psikologi, pertama Anda akan khawatir, tetapi sekarang saya baik-baik saja," ucap Dybala.

"Kami juga tak memiliki gejala dalam beberapa hari. Saat saya akan latihan, tiba-tiba setelah 5 menit saya begitu lelah dan terengah-engah," ucapnya.

"Kami tahu ada yang tak beres, kemudian tes mengungkapkan saya positif. Kalian harus hati-hati. Orang-orang harus tetap ada di rumah," ujarnya.

Baca juga: Absen di Pernikahan Martunis, Ini Kegiatan Cristiano Ronaldo

Lebih lanjut, Dybala mengaku pernah menyampaikan kepada rekan setimnya, Cristiano Ronaldo, bahwa terkadang karena beberapa hal pemain asal Portugal itu dibenci di Argentina.

Namun, setelah mengetahui secara personal bagaimana sosok Cristiano Ronaldo, Dybala mengaku terkejut.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Sumber BolaSport
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X