Agen Romelu Lukaku Sebut Paulo Dybala Nyaris Gabung Manchester United

Kompas.com - 02/04/2020, 11:20 WIB
Paulo Dybala melakukan selebrasi usai mencetak gol pada laga Juventus vs AC Milan di Allianz Stadium, Minggu (10/11/2019) atau Senin dini hari WIB. AFP/MARCO BERTORELLOPaulo Dybala melakukan selebrasi usai mencetak gol pada laga Juventus vs AC Milan di Allianz Stadium, Minggu (10/11/2019) atau Senin dini hari WIB.

KOMPAS.com - Agen Romelu Lukaku, Federico Pastorello, mengungkapkan bahwa Paulo Dybala nyaris bergabung dengan Manchester United pada bursa transfer musim panas tahun lalu.

Paulo Dybala menjadi salah satu komoditi panas pada jendela transfer musim panas 2019.

Penyerang asal Argentina itu dikaitkan dengan sejumlah klub top Eropa, salah satunya Manchester United.

Pastorello menceritakan bahwa Manchester United berniat melakukan tukar guling dengan Juventus yang melibatkan Dybala dan Romelu Lukaku.

Baca juga: Jika Dybala ke Man United, Lukaku Batal Gabung ke Inter Milan

Skenarionya, Manchester United bakal melepas Lukaku ke Juventus. Sebagai gantinya, tim yang bermarkas di Old Trafford itu akan mendapatkan Dybala.

"(Rencana) itu benar-benar ada. Transfer itu di ambang kenyataan," ungkap Pastorello seperti dikutip dari Football Italia.

Namun, skenario transfer itu tidak menjadi nyata karena Lukaku berharap dirinya hijrah ke Inter Milan.

Manchester United pun akhirnya memilih melepas Lukaku ke Inter Milan dan saat itu mereka tidak mencari penyerang baru guna menggantikan posisi bomber asal Belgia tersebut.

Sementara itu, Dybala memutuskan untuk tetap bertahan di Juventus.

Baca juga: Pesan Solskjaer Kepada Lukaku Sebelum Hengkang ke Inter

"Romelu selalu berharap untuk bergabung dengan Inter karena dia ingin merasakan kasih sayang dari pendukung I Nerazzurri," kata Pastorello.

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X