Ribuan Fans Padati Derbi Liga Belarusia di Tengah Pandemi Corona

Kompas.com - 30/03/2020, 19:10 WIB
Pertandingan derbi FC Minsk vs Dinamo Minsk pada pekan kedua Liga Belarusia yang digelar di FC Minsk Stadium, 28 Maret 2020. AFP/SERGEI GAPONPertandingan derbi FC Minsk vs Dinamo Minsk pada pekan kedua Liga Belarusia yang digelar di FC Minsk Stadium, 28 Maret 2020.

KOMPAS.com - Vysshaya Liga atau kompetisi kasta teratas Liga Belarusia masih terus berjalan di tengah pandemi corona. Bahkan, laga derbi pekan kedua antara FC Minsk dan Dinamo Minsk dipadati oleh ribuan fans.

Pandemi corona tampaknya tidak bisa menghalangi keinginan para pendukung FC Minsk dan Dinamo Minsk untuk menyaksikan tim kesayangan mereka berlaga.

Melansir dari ESPN, laga derbi FC Minsk vs Dinamo Minsk yang digelar di FC Minsk Stadium, Sabtu (28/3/2020), dihadiri oleh sekitar 3.000 penonton.

Sebelum menyaksikan pertandingan, para pendukung kedua tim diperiksa suhu tubuh mereka dan beberapa memakai masker pelindung.

Baca juga: Liga Belarusia, Kompetisi Paling Santuy di Tengah Pandemi Virus Corona

Namun, sebagian besar dari 3.000 penonton yang hadir dilaporkan tidak melakukan tindakan pencegahan apa pun.

Laga derbi kota Minsk antara FC Minsk dan Dinamo Minsk berlangsung sengit.

Bertindak sebagai tuan rumah, FC Minsk unggul tiga gol pada babak pertama melalui gol-gol yang masing-masing dicetak oleh Vladimir Khvashchinskiy (1'), Eugene Chagovets (41'), dan Roman Gribovski (45').

Tim tamu Dinamo Minsk sempat mencetak dua gol pada akhir babak kedua melalui Yevgeniy Shikavka (77') dan Ivan Bakhar (80').

Akan tetapi, dua gol tersebut tidak mampu menyelamatkan Dinamo Minsk dari kekalahan.

FC Minsk pun mampu mengalahkan Dinamo Minsk dengan skor akhir 3-2.

Baca juga: Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi Disarankan Pindah ke Liga Belarusia

Halaman:


Sumber ESPN
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X