Persik: Ada yang Tertambah namun Bukan Rasa Sayangmu Kepadaku

Kompas.com - 26/03/2020, 16:53 WIB
Pemain Persik kediri bernyanyi bersama suporter seusai menahan imbang Persebaya Surabaya pada laga perdana Liga 1 2020 yang berakhir dengan skor 1-1 di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (29/02/2020) malam. KOMPAS.com/SUCI RAHAYUPemain Persik kediri bernyanyi bersama suporter seusai menahan imbang Persebaya Surabaya pada laga perdana Liga 1 2020 yang berakhir dengan skor 1-1 di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (29/02/2020) malam.

KOMPAS.com - Salah satu peserta Shopee Liga 1 2020, Persik Kediri, mendapat kabar bahagia di tengah wabah virus corona atau Covid-19.

Kabar bahagia tersebut tidak lain adalah pengakuan atau verifikasi Instagram kepada akun resmi Persik Kediri.

Ya, Persik Kediri terkonfirmasi sebagai aku berverifikasi (verified account) atau di Indonesia lebih dikenal dengan istilah centang biru.

Seperti diketahui, Persik Kediri merupakan tim promosi Shopee Liga 1 2020 yang sebelumnya belum mendapatkan tanda centang biru.

Baca juga: Kompetisi Baru Berjalan Tiga Pekan, Manajer Persik Mengundurkan Diri

Akun terverifikasi yang identik dengan centang biru tentu akan memudahkan pengguna untuk membedakan akun asli para public figure, brand, atau entitas lain dengan akun palsu/kloningan.

"Ada yang bertambah namun bukan rasa sayangmu kepadaku," tulis Persik dalam unggahan berisi pengumuman akunnya terverifikasi di Instagram.

Adapun maksud kata "bertambah" tersebut tidak lain adalah tanda centang biru di samping akun bertuliskan @persikfcofficial.

Unggahan tersebut juga mendapat perhatian dari peserta klub Shopee Liga 1 2020 lainnya, yakni PSIS Semarang dan sesama tim promosi, Persiraja Banda Aceh.

Hingga Minggu (26/3/2020), jumlah pengikut akun Instagram @persikfcorfficial sekitar 131.000 pengikut.

Baca juga: Fokus Benahi Performa, Persik Kediri Putuskan Tak Liburkan Pemain

Akan tetapi, akun Persik Kediri di Twitter masih belum mendapatkan konfirmasi terverifikasi.

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X