Conor McGregor soal Corona: Tempatkan Kesehatan di Atas Kekayaan!

Kompas.com - 26/03/2020, 11:40 WIB
Bintang UFC asal Irlandia, Conor McGregor, berpose pada sesi konferensi pers jelang UFC 246. McGregor akan menghadapi Donald Cerrone pada 19 Januari 2020 pagi WIB. AFP/Steve MarcusBintang UFC asal Irlandia, Conor McGregor, berpose pada sesi konferensi pers jelang UFC 246. McGregor akan menghadapi Donald Cerrone pada 19 Januari 2020 pagi WIB.
|

KOMPAS.com – Pernyataan tegas diutarakan petarung UFC, Conor McGregor, untuk negara kelahirannya Irlandia yang menjadi salah satu yang terdampak wabah virus corona.

Conor McGregor meminta pemerintah negaranya melakukan prosedur lockdown (karantina wilayah) untuk mencegah penyebaran wabah corona menyebar luas.

Petarung dengan julukan The Notorius itu menuntut pejabat Irlandia, Menteri Paschal Donohoe, untuk mengambil langkah konkret.

Tak hanya itu, McGregor ini menyentil sejumlah instansi yang masih beraktivitas di tengah risiko virus corona.

Baca juga: Petarung UFC Ini Nekat Tantang Conor McGregor agar Bisa Lawan Khabib

Ia mengimbau agar instansi yang tidak memiliki kepentingan untuk publik menghentikan segala aktivitas mereka.

"Kami butuh lebih banyak dukungan untuk ditetapkannya lockdown ini, Paschal," ucap McGregor seperti dilansir BolaSport dari TMZ.

"Gedung-gedung harus ditutup, mereka buka untuk apa? Kita selalu bisa membangunnya lagi setelah ini, dalam hal apa pun," ucapnya.

"Namun, (saat ini) kita harus menempatkan kesehatan di atas kekayaan," katanya.

Baca juga: Media Vietnam Ungkit Sepak Bola Gajah Indonesia-Thailand di Piala AFF 1998

Banyaknya gedung atau instansi yang masih beroperasi secara aktif dengan banyak orang dianggap McGregor sebagai sumber masalah.

Hal itulah yang membuat Irlandia sulit menangani masalah virus corona.

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut

Sumber BolaSport
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X