Petarung UFC Ini Nekat Tantang Conor McGregor agar Bisa Lawan Khabib

Kompas.com - 25/03/2020, 22:40 WIB
Conor McGregor secara resmi mengumumkan dirinya bakal kembali bertarung pada bulan Januari tahun 2020 mendatang. twitterConor McGregor secara resmi mengumumkan dirinya bakal kembali bertarung pada bulan Januari tahun 2020 mendatang.

KOMPAS.com - Petarung UFC asal Amerika Serikat, Justin Gaethje, melayangkan tantangan kepada Conor McGregor sebagai batu loncatan untuk melawan juara kelas ringan, Khabib Nurmagomedov.

Bahkan, Justin Gaethje memancing Conor McGregor untuk meladeni tantangannya melalui sebuah unggahan di akun Instagram pribadinya.

Gaethje mendapat kepercayaan diri melawan McGregor setelah meraih tiga kemenangan dalam tiga pertarungan terakhirnya di ajang UFC.

Alhasil, Justin Gaethje optimistis mampu mengalahkan Conor McGregor secepatnya.

Baca juga: Venue UFC Khabib Nurmagomedov vs Tony Ferguson Sudah Ada Tapi...

Menurut laporan Sportskeeda, Gaethje menantang McGregor demi membuktikan status sebagai petarung UFC terbaik di kelas ringan.

"Saya berpikir saya dan Conor harus saling bertarung untuk mencari tahu siapa yang menjadi terbaik," ungkap Justin Gaethje secara meyakinkan.

"Di luar itu, jika saya perlu bertarung dengan orang lain untuk menyakinkan diri saya menjadi yang terbaik, tentu saya akan melakukannya apa pun yang terjadi," kata dia.

Petarung berjuluk The Highlight itu menyebut bahwa bertarung melawan Conor McGregor merupakan tiket untuk memperebutkan gelar juara UFC kelas ringan.

Baca juga: Bosan Jalani Karantina, Pacar Dybala Harap Wabah Corona Segera Usai

Sebagai informasi, gelar juara UFC kelas ringan kini tengah dipegang pertarung Rusia Khabib Nurmagomedov.

Dengan optimistis, Gaethje mengaku bakal menghadapi Khabib Nurmagomedov setelah mengalahkan Conor McGregor.

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut

Sumber BolaSport
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X