Cegah Pandemi Virus Corona, Tyson Fury Imbau Publik Inggris Patuhi Perintah Perdana Menteri

Kompas.com - 25/03/2020, 21:00 WIB
Petinju Inggris, Tyson Fury, setelah mengalahkan Deontay Wilder dalam perebutan gelar juara dunia kelas berat WBC. METROPetinju Inggris, Tyson Fury, setelah mengalahkan Deontay Wilder dalam perebutan gelar juara dunia kelas berat WBC.

KOMPAS.com - Petinju Tyson Fury mengimbau masyarakat Inggris untuk mematuhi perintah Perdana Menteri pada masa isolasi total atau lockdown untuk mencegah penyebaran pandemi virus corona.

Inggris kini tengah dalam masa lockdown selama tiga minggu ke depan sejak Senin (24/3/2020) menyusul penyebaran Covid-19 di negara tersebut.

Data yang dihimpun dari worldometer, hingga Rabu (25/3/2020) malam WIB, tercatat ada 8.077 kasus dengan 422 kematian dan 135 orang yang dinyatakan sembuh dari Covid-19 di Inggris.

Melalui akun instagram pribadinya, Tyson Fury membagikan video dan mengimbau publik Inggris untuk mendengarkan perintah Perdana Menteri, Boris Johnson.

Baca juga: Trilogi Tyson Fury Vs Deontay Wilder Diundur hingga Oktober 2020

Fury mengatakan dia telah memutuskan untuk mematuhi perintah Perdana Menteri karena melihat pandemi virus corona yang tidak bisa dianggap remeh.

Dalam videonya, Fury juga mengimbau semua orang untuk melakukan hal yang sama demi menekan penyebaran virus corona.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

TYSON FURY ADDRESSES THE NATION.????????

A post shared by Tyson Fury (@gypsyking101) on Mar 23, 2020 at 2:16pm PDT

"Hai semuanya, selamat malam. Saya hanya ingin mengatakan bahwa saya berharap semua orang baik-baik saja dan tetap aman serta tinggal di rumah," kata Tyson Fury.

"Setelah mendengarkan apa yang dikatakan Perdana Menteri, saya menyadari pandemi ini serius dan Anda seharusnya juga demikian."

"Mari kita lawan virus ini bersama sebagai satu bangsa, sebagai keluarga, dan sebagai tim serta melakukan yang terbaik untuk membantu orang lain agar tidak tertular virus ini," demikian ucap Fury dalam videonya.

"Tetap di rumah, itu sangat penting. Dengarkan Boris (Johnson) dan tetap di rumah," lanjutnya.

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut

Sumber Metro
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X