Keseharian Praveen/Melati Hadapi Wabah Corona, dari Main Game hingga Nonton Drama Korea

Kompas.com - 25/03/2020, 19:00 WIB
Pebulu tangkis ganda campuran Indonesia Praveen Jordan dan Melati Daeva Oktavianti meluapkan kegembiraannya seusai memenangi laga final ganda campuran All England melawan pebulu tangkis Thailand Dechapol Puavaranukroh dan Sapsiree Taerattanachai di Arena Birmingham, Inggris, Minggu (15/3/2020). Praveen/Melati berhasil menjadi juara All England setelah memenangi pertandingan dengan skor 21-15, 17-21, dan 21-8. ANTARA FOTO/ACTION IMAGES via REUTERS/ANDREW BOYERSPebulu tangkis ganda campuran Indonesia Praveen Jordan dan Melati Daeva Oktavianti meluapkan kegembiraannya seusai memenangi laga final ganda campuran All England melawan pebulu tangkis Thailand Dechapol Puavaranukroh dan Sapsiree Taerattanachai di Arena Birmingham, Inggris, Minggu (15/3/2020). Praveen/Melati berhasil menjadi juara All England setelah memenangi pertandingan dengan skor 21-15, 17-21, dan 21-8.
|

KOMPAS.com - Juara All England 2020, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, mengungkapkan kegiatan mereka selama masa karantina dari wabah virus corona.

Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti sedang menjalani isolasi mandiri di Pelatnas PBSI di Cipayung, Jakarta Timur.

Kondisi itu dilakukan Praveen/Melati yang baru saja pulang dari Inggris sebagai wilayah yang terdampak wabah virus corona usai ajang All England 2020.

Praveen/Melati menjadi satu-satunya wakl Indonesia yang membawa pulang gelar juara All England 2020 menjalani isolasi mandiri selama 14 hari sepulang dari Inggris.

Baca juga: Daftar Hadiah Wakil Indonesia di All England 2020, Praveen/Melati Tertinggi

Selama masa karantina, Praveen/Melati memiliki cara ampuh untuk mengusir rasa bosan.

Namun, keduanya bisa terbilang tak kompak saat mengisi waktu luang selama isolasi mandiri akibat pandemi virus corona atau Covid-19.

Sebab, masing-masing dari Praveen/Melati memiliki cara berbeda untu mengatasi kebosanan.

Khusus untuk Praveen, pria asal Bontang itu memilih bermain game selama isolasi.

Baca juga: Panggilan Khusus Pebulu Tangkis China ke Melati Daeva Usai Juara All England 2020

"Selama menjalani isolasi di kamar memang tidak banyak aktivitas yang dilakukan. Paling hanya makan, istirahat, dan selebihnya bermain game atau menelepon keluarga," kata Praveen, dikutip dari Antaranews.

"Selama diisolasi di kamar, harus tetap olah raga sendiri, stretching, supaya badan tetap fit. Isolasi ini sudah menjadi tanggung jawab kami untuk mengikuti aturan demi kepentingan bersama," ujarnya.

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut

Sumber BolaSport
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X