Gelaran ONE Championship yang Bisa Dinikmati dari Rumah

Kompas.com - 25/03/2020, 04:50 WIB
Petarung dari Moldova, Iurie Lapicus bertarung melawan petarung dari Rusia, Marat Gavurof pada ajang ONE Championship bertajuk ONE: WARRIORS CODE di Istora Senayan, Gelora Bung Karno, Jakarta, Jumat (7/02/2020). KOMPAS.com/GARRY LOTULUNGPetarung dari Moldova, Iurie Lapicus bertarung melawan petarung dari Rusia, Marat Gavurof pada ajang ONE Championship bertajuk ONE: WARRIORS CODE di Istora Senayan, Gelora Bung Karno, Jakarta, Jumat (7/02/2020).

KOMPAS.com - Akibat merebaknya virus corona atau Covid-19 di berbagai negara, banyak ajang olahraga terpaksa ditunda atau dibatalkan demi keselamatan.

Pada Selasa (24/3/2020), misalnya, Komite Olimpiade Internasional (IOC) sudah memutuskan untuk menunda gelaran Olimpiade Tokyo 2020.

Selain itu, pesta sepak bola Eropa Euro 2020 juga terpaksa ditunda.

Baca juga: Utamakan Keselamatan Fan, ONE Championship Gelar Laga Tanpa Penonton

 

Semua orang diharapkan untuk tetap berada di rumah demi mencegah penyebaran virus corona yang hingga tanggal 25 Maret 2020 sudah menginfeksi lebih dari 500.000 orang.

Meski demikian, bagi mereka yang tetap tinggal di rumah tetap bisa menyaksikan ajang olahraga yang disajikan oleh ONE Championship.

CEO ONE Championship, Chatri Sityodtong, beserta timnya bekerja keras untuk tetap menginsipirasi para penggemar di seluruh dunia.

Tentunya

Berikut ini beberapa kegiatan ONE Championship yang tetap digelar meski dunia sedang menghadapi pandemi virus corona.

1. Pertarungan tanpa penonton

Gelaran bertajuk ONE: King of the Jungle pada 28 Februari tetap berlangsung di Singapore Indoor Stadium, tetapi dengan cara tertutup dan tanpa penonton.

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X