Aksi Mulia Jose Mourinho di Tengah Pandemi Corona

Kompas.com - 24/03/2020, 11:20 WIB
Pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho. businessinsider.sgPelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho.

KOMPAS.com - Pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, menunjukkan aksi mulia di tengah pandemi corona.

Melansir dari Evening Standard, Jose Mourinho, menyempatkan diri untuk mengikuti kegiatan amal bersama Age UK Enfield dan Love Your Doorstep.

Mourinho membantu mendistribusikan bantuan berupa makanan kepada penghuni panti jompo yang menjalani karantina di tengah pandemi corona.

Mengenakan masker dan sarung tangan, Mourinho turut membagikan tas berisi makanan untuk penghuni panti jompo.

Baca juga: Mourinho dan Wenger Bersatu Bagikan Taktik Pencegahan Virus Corona

"Saya berada di sini untuk membantu Age UKA Enfield, Love Your Doorstep Enfield, dan tentu saja Anda bisa menyumbang makanan, uang, atau menjadi sukarelawan. Ini sangat mudah," kata Mourinho dalam sebuah video yang diunggah melalui Twitter.

Sementara itu, Love Your Doorstep mengucapkan terima kasih kepada Mourinho yang telah membnantu pendistribusian makanan kepada penghuni panti jompo di kawasan Enfield.

"Terima kasih untuk Jose Mourinho yang telah membantu kami hari ini di Enfield untuk membagikan makanan dan telah bekerja untuk komunitas ini," ulis Love Your Doorstep.

Selain makanan, kebutuhan pokok lain juga diberikan kepada penghuni panti jompo yang berlokasi tak jauh dari pusat latihan Tottenham Hotspur.

Baca juga: Solskjaer Senang Ubah Warisan Jose Mourinho di Man United

Mourinho bukan satu-satunya anggota tim Tottenham Hotspur yang turut melakukan aksi sosial.

Sebelumnya, bek Tottenham, Toby Alderweireld, mendonasikan komputer tablet kepada rumah sakit dan perawat agar mereka tetap bisa berkomunikasi dengan keluarga di tengah pandemi corona.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X