Pandemi Corona, Bek Persib Ingatkan Pentingnya Menjaga Kebersihan

Kompas.com - 23/03/2020, 13:00 WIB
Bek Persib Bandung, Fabiano Beltrame, saat diwawancarai di Bandara Husein Sastranegara, Kota Bandung, Senin (20/1/2020). KOMPAS.com/SEPTIAN NUGRAHABek Persib Bandung, Fabiano Beltrame, saat diwawancarai di Bandara Husein Sastranegara, Kota Bandung, Senin (20/1/2020).

KOMPAS.com - Bek tengah Persib Bandung, Fabiano Beltrame, menyampaikan pesan penting di tengah pandemi corona yang melanda dunia.

Fabiano mengingatkan semua pihak untuk lebih peduli dengan kesehatan dan kebersihan.

Menurut pemain kelahiran Foz do Iguacu, menjaga kebersihan dan kesehatan merupakan salah satu cara untuk mencegah penyebaran virus corona.

Selain itu, Fabiano juga mengingatkan untuk selalu memanjatkan doa kepada Tuhan agar wabah virus corona segera menghilang.

Baca juga: Fabiano Senang Bisa Lakoni Debut bersama Persib dengan Kemenangan

"Mungkin ini kesempatan kita untuk lebih dekat lagi dengan Tuhan. Hanya Tuhan yang bisa selesaikan ini lebih cepat," ujar Fabiano, seperti dikutip dari laman resmi Persib.

"Berdoalah kepada Tuhan, semoga virus ini segera hilang. Jaga kondisi dan kesehatan selalu," imbuh palang pintu berusia 37 tahun tersebut.

Fabiano berharap semua orang bisa saling memberikan dukungan di tengah situasi sulit seperti saat ini.

Eks pemain Persela Lamongan dan Madura United juga berharap mereka yang dinyatakan positif Covid-19 bisa segera sembuh.

"Situasi sulit untuk semua. Tapi semoga virusnya segera selesai," ucap Fabiano.

Baca juga: Setelah dari Belanda, Castillion Hadiri Latih Tanding Persib

Sementara itu, pada Minggu (22/3/2020), PSSI secara resmi menghentikan kompetisi Shopee Liga 1 dan Liga 2 hingga waktu yang tidak ditentukan.

Halaman:

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X