Sudah Cinta dengan Turin, De Ligt Diyakini Bakal Lama di Juventus

Kompas.com - 23/03/2020, 12:40 WIB
Matthijs de Ligt berlatih jelang pertandingan Juventus vs Tottenham Hotspur, 20 Juli 2019. TWITTER.com/JUVENTUSFCMatthijs de Ligt berlatih jelang pertandingan Juventus vs Tottenham Hotspur, 20 Juli 2019.

KOMPAS.com - Keje Molenaar meyakini bahwa Matthijs de Ligt bakal bertahan lama di Juventus karena sudah terlanjur cinta dengan Kota Turin.

Matthijs de Ligt saat ini ikut merasakan lockdown atau karantina wilayah yang diberlakukan oleh pemerintah Italia di tengah pandemi corona, sebagaimana tiga pemain Juventus yakni Daniele Rugani, Blaise Matuidi, dan Paulo Dybala dinyatakan positif Covid-19.

Keje Molenaar menyampaikan bahwa De Ligt telah melakukan tes kesehatan dan hasilnya negatif.

Sementara itu sang putri, AnneKee Molenaar, yang merupakan kekasih De Ligt disebut belum membutuhkan tes.

Baca juga: Cristiano Ronaldo Jadi Panutan De Ligt Saat Kena Kritik

"Matthijs telah melakukan tes dan hasilnya negatif, sementara AnneKee belum membutuhkan tes apa pun," ungkap Molenaar, seperti dikutip dari Football Italia.

Lebih lanjut, Molenaar mengatakan bahwa Juventus merupakan klub yang cocok untuk De Ligt.

Menurut Molenaar, Juventus layaknya sebuah keluarga bagi bek muda tersebut, khususnya di tengah pandemi corona yang melanda Italia dan dunia.

"Saya harus mengatakan dalam situasi sulit seperti saat ini Juventus telah menunjukkan bahwa mereka lebih dari sekadar klub top. Mereka adalah keluarga bari para pemain," ujar Molenaar.

"Awalnya ada sedikit rasa bersalah, khususnya terhadap putri saya karena dia sangat dekat dengan Michela, kekasih Rugani yang juga dinyatakan positif corona," kata Molenaar menambahkan.

Baca juga: Eks Pelatih Juventus Sebut De Ligt Butuh Waktu Adaptasi

Meski saat ini sedang mengalami masa sulit di Italia, Molenaar menegaskan bahwa De Ligt merasa sangat nyaman berada di Kota Turin.

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X