Ganda Putri Jepang Tersipu Malu Saat Hendak Berfoto dengan Marcus/Kevin

Kompas.com - 21/03/2020, 10:40 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo melawan wakil Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik saat pertandingan babak semi final Indonesia Masters 2020 di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (18/1/2020). Marcus/Kevin menang dua gim langsung atas Aaron/Soh dengan skor 21-19, 21-19 dalam tempo 33 menit. KOMPAS.com/GARRY LOTULUNGPasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo melawan wakil Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik saat pertandingan babak semi final Indonesia Masters 2020 di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (18/1/2020). Marcus/Kevin menang dua gim langsung atas Aaron/Soh dengan skor 21-19, 21-19 dalam tempo 33 menit.

KOMPAS.com – Pasangan ganda putri Jepang yang juga merupakan juara All England 2020, Yuki Fukushima/ Sayaka Hirota, terlihat malu-malu ketika berfoto dengan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo.

Sudah jadi rahasia umum bahwa Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo punya banyak penggemar, tak terkecuali dari kalangan pebulu tangkis.

Prestasi gemilang menjadi faktor utama kepopuleran Marcus/Kevin di mata para penggemar mereka, termasuk dari kaum hawa

Selain itu, gaya permainan atraktif keduanya juga kerap kali menyuguhkan tontonan bulu tangkis yang menarik.

Baca juga: Gaji Tak Seberapa di Man United, Odion Ighalo Justru Banjir Bonus

Tak hanya menjadi idola masyarakat Indonesia, ganda putra nomor satu dunia itu juga memiliki banyak penggemar dari luar negeri.

Pasangan Yuki Fukushima/Sayaka Hirota merupakan contohnya.

Yuki Fukushima/Sayaka Hirota yang baru saja menjuarai All England 2020 pernah memohon untuk bisa berfoto bersama Marcus/Kevin.

Bahkan, kejadian itu sempat terekam video yang kemudian tersebar di media sosial.

Baca juga: Daftar Hadiah Wakil Indonesia di All England 2020, Praveen/Melati Tertinggi

Kejadian bermula ketika Yuki Fukushima/Sayaka Hirota dan Marcus/Kevin bertanding di turnamen Indonesia Open 2019.

Dalam video yang beredar, tampak Marcus/Kevin sedang berbincang dengan ofisial tim Indonesia.

Halaman:

Sumber BolaSport
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X