Laga Petinju Daud Yordan Terkendala Virus Corona

Kompas.com - 18/03/2020, 19:01 WIB
Petinju Daud Yordan (kanan) saat melancarkan pukulan ke lawannya pada pertarungan di Batu, Jawa Timur, Minggu (17/11/2019). NAIF ALASPetinju Daud Yordan (kanan) saat melancarkan pukulan ke lawannya pada pertarungan di Batu, Jawa Timur, Minggu (17/11/2019).

PONTIANAK, KOMPAS.com - Laga petinju Daud Yordan pada April 2020 terkendala merebaknya infeksi virus corona.

Laman antaranews.com menulis, Daud Yordan, petinju kebanggaan Indonesia mengemukakan penundaaan itu.

"Karena ada wabah corona, jadi harus di-pending dulu," kata Daud Yordan.

Daud Yordan vs Anthony Crolla Daud Yordan vs Anthony Crolla

Baca juga: Petinju Daud Yordan tengah Menunggu Jadwal Bertanding

Daud mengatakan laga tinju yang bakal dilakoninya itu diselenggarakan di wilayah Asia.

Petinju kelas ringan Indonesia, Daud Yordan, berpose dengan sabuk juara WBA Asia dalam jumpa pers di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, Rabu (25/4/2018).VERDI HENDRAWAN/BOLASPORT.COM Petinju kelas ringan Indonesia, Daud Yordan, berpose dengan sabuk juara WBA Asia dalam jumpa pers di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, Rabu (25/4/2018).

"Saya berharap agar musibah ini cepat teratasi," tutur petinju yang pernah menang TKO atas petinju Afrika Selatan Michael Mokoena ini.

Raja Sapta Oktohari bersama atlet tinju profesioanal Daud Yordan dan tim Mahkota Promotion dalam konferensi pers Road To The World Champion di Menara Bidakara 1, Tebet, Jakarta pada Kamis (9/8/2018) Raja Sapta Oktohari bersama atlet tinju profesioanal Daud Yordan dan tim Mahkota Promotion dalam konferensi pers Road To The World Champion di Menara Bidakara 1, Tebet, Jakarta pada Kamis (9/8/2018)

Berkenaan dengan penundaan itu, kata Daud, dirinya tetap melakukan persiapan.

"Jadwal saya di sasana terus berjalan," kata Daud.

Saat ini, Daud juga melatih atlet-atlet binaannya di Sukadana, Kayong Utara, Kalimantan Barat.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X