Tempat Isolasi Virus Corona Cristiano Ronaldo Dihantam Gempa Bumi

Kompas.com - 18/03/2020, 17:40 WIB
Megabintang Juventus asal Portugal, Cristiano Ronaldo, saat berpose dengan kekasihnya, Georgina Rodriguez, usai menerima penghargaan MARCA Leyenda (MARCA Legend) di Madrid, Spanyol, pada Senin (29/7/2019). AFP/JAVIER SORIANOMegabintang Juventus asal Portugal, Cristiano Ronaldo, saat berpose dengan kekasihnya, Georgina Rodriguez, usai menerima penghargaan MARCA Leyenda (MARCA Legend) di Madrid, Spanyol, pada Senin (29/7/2019).

KOMPAS.com – Kabar tak sedap menghampiri mega bintang Juventus, Cristiano Ronaldo, saat tempat isolasinya untuk menghindari wabah virus corona justru dihantam gempa bumi.

Cristiano Ronaldo tengah berada di Madeira, Portugal.

Eks bintang Real Madrid dan Manchester United itu tiba di kampung halamannya pada hari Senin (9/3/2020) untuk mengunjungi ibunya yang baru mengalami stroke.

Akan tetapi, Cristiano Ronaldo tidak kembali ke Turin setelah rekan setimnya di Juventus, Daniele Rugani, positif terjangkit Covid-19.

Baca juga: Juventus Pastikan Paulo Dybala Tak Terjangkit Virus Corona

Setelah kasus yang menimpa Daniele Rugani, Juventus akhirnya menerapkan prosedur isolasi kepada semua pemain dan staf tak terkecuali Ronaldo.

Cristiano Ronaldo tak sendirian, ia ke Portugal bersama pasangannya Georgina Rodriguez.

Pemain yang dijuluki CR7 itu dikatakan tinggal di rumah mewah dengan tujuh lantai yang baru-baru ini ia beli, dan ia tinggal di dua lantai teratasnya.

Kehadirannya di portugal juga ingin mengunjungi ibunya yang dikabarkan terkena stroke.

Baca juga: Ini yang Akan Dikatakan Titisan Cristiano Ronaldo saat Jumpa Messi di Barcelona

Namun, masa karantina Ronaldo nampaknya tidak berjalan dengan lancar.

Dilansir BolaSport dari Fox Sports, terjadi gempa bumi dengan kekuatan 3,8 skala richter yang mengguncang Madeira pada Rabu (18/3/2020).

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut

Sumber BolaSport
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X