Tim Terbaik Shopee Liga 1 2020 Pekan ke-3, Hanya Ada 1 Pemain Persib

Kompas.com - 17/03/2020, 13:40 WIB
Striker Persib Bandung Wander Luiz (kiri) merayakan golnya ke gawang PSS Sleman pada laga lanjutan pekan ketiga Shopee Liga 1 2020 di Stadion Si Jalak Harupat, Kab. Bandung, Minggu (15/3/2020). DOK. PERSIBStriker Persib Bandung Wander Luiz (kiri) merayakan golnya ke gawang PSS Sleman pada laga lanjutan pekan ketiga Shopee Liga 1 2020 di Stadion Si Jalak Harupat, Kab. Bandung, Minggu (15/3/2020).

KOMPAS.com - Kompetisi Shopee Liga 1 2020 telah merampungkan laga-laga pekan ketiga pada Minggu (15/3/2020). Persib Bandung masih menguasai puncak klasemen dengan koleksi sembilan poin dari tiga pertandingan.

Pada laga pekan ketiga, tim berjuluk Maung Bandung itu sukses menaklukkan PSS Sleman dengan skor 2-1, sekaligus mengemas kemenangan ketiga secara beruntun.

Meski mampu melanjutkan tren kemenangan, Persib hanya menyumbangkan satu pemain dalam Best XI alias Tim Terbaik Shopee Liga 1 2020 pekan ketiga versi akun resmi Liga 1.

Dalam Tim Terbaik Shopee Liga 1 2020 pekan ketiga yang dirilis pada Selasa (17/3/2020), 11 pemain yang dipilih berasal dari tujuh klub berbeda.

Baca juga: Persib Bandung Vs PSS, Kado Indah Maung Bandung pada Ulang Tahun Ke-87

Posisi penjaga gawang ditempati oleh kiper Persiraja Banda Aceh, Fakrurrazi Kuba.

Fakrurrazi bermain apik ketika Persiraja mengalahkan tuan rumah Persik Kediri dengan skor tipis 1-0. Ini merupakan tiga angka perdana tim berjulukan Laskar Rencong itu di kompetisi Shopee Liga 1 2020.

Tak hanya membantu Persiraja meraih kemenangan perdana, Fakrurrazi juga meneruskan catatan belum kebobolan hingga pekan ketiga.

Kemudian di sektor pertahanan, PSIS Semarang yang sukses menekuk Arema FC dengan skor 2-0 mengirimkan dua pemainnya, yakni bek tengah Wallace Costa dan bek kanan Frendi Saputra.

Komposisi lini belakang dilengkapi oleh Wildansyah (Borneo FC) yang sukses mencetak satu gol ke gawang Persela Lamongan, serta palang pintu milik Bali United, Gunawan Dwi Cahyo.

Baca juga: Bali United Vs Madura United, Serdadu Tridatu Jinakkan Laskar Sape Kerrap

Selanjutnya di posisi gelandang, ada Thiago Amaral dan Takuya Matsunaga (Persipura Jayapura), Paulo Sergio (Bali United), serta Evan Dimas Darmono ( Persija Jakarta).

Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X