Kompas.com - 13/03/2020, 07:20 WIB
Asisten manajer Mikel Arteta dari Manchester City tiba sebelum pertandingan Liga Premier antara Crystal Palace vs Manchester City Asisten manajer Mikel Arteta dari Manchester City tiba sebelum pertandingan Liga Premier antara Crystal Palace vs Manchester City

KOMPAS.com - Liga Inggris pekan ke-30 menyajikan pertandingan Brighton & Hove Albion vs Arsenal pada Sabtu (14/3/2020) malam WIB.

Akan tetapi, laga tersebut tak akan tersaji sesuai jadwal mengingat pelatih Arsenal, Mikel Arteta, positif terinfeksi virus corona.

Arsenal baru saja mengumumkan bahwa Mikel Arteta positif mengidap virus corona pada Jumat (13/3/2020) pagi WIB.

Bersamaan dengan hal itu, tim lawan Arsenal pada Liga Inggris pekan ke-30, Brighton & Hove Albion, memilih untuk menunda pertandingan.

Baca juga: BREAKING NEWS - Mikel Arteta Positif Terkena Virus Corona

Langkah tersebut sebagai antisipasi penyebaran Covid-19 lebih lanjut.

Kepala Eksekutif Brighton, Paul Barber, menyatakan hal tersebut melalui laman resmi klub.

"Yang pertama dan paling utama dalam pikiran kami adalah Mikel Arteta dan kami berharap dia cepat pulih," kata Paul Barber.

"Sangat penting kesehatan dan kesejahteraan individu diprioritaskan dan dengan itu pertandingan pada Sabtu ditunda," ujar dia menegaskan.

"Kami meminta maaf kepada semua penggemar atas ketidaknyamanan ini."

Baca juga: Respons Premier League Usai Mikel Arteta Positif Virus Corona

"Tetapi percaya semua orang akan mengerti bahwa kami semua menghadapi situasi yang belum pernah terjadi sebelumnya," ungkapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X