Klasemen Shopee Liga 1 2020 Pekan Kedua, Persib Kokoh di Puncak

Kompas.com - 09/03/2020, 20:57 WIB
Tim Persib Bandung saat menghadapi Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Minggu (8/3/2020). KOMPAS.com/MOCHAMAD SADHELITim Persib Bandung saat menghadapi Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Minggu (8/3/2020).

KOMPAS.com - Gelaran Shopee Liga 1 2020 pekan kedua telah rampung dengan catatan satu laga tertunda, yakni Persija Jakarta vs Persebaya Surabaya.

Persib Bandung kokoh sebagai pemuncak klasemen Shopee Liga 1 2020 pekan kedua dengan menjadi satu-satunya tim yang selalu menang.

Persib memuncaki klasemen Liga 1 2020 dengan torehan enam poin dari dua kali mengemas kemenangan.

Kemenangan terakhir didapat saat bertandang ke markas Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Minggu (8/3/2020) dengan skor 2-1.

Posisi tersebut semakin kokoh setelah laga penutup Shopee Liga 1 2020 pekan kedua Madura United vs Persiraja berakhir imbang tanpa gol.

Baca juga: Kehadiran Teja Paku Alam dan Luizinho Passos di Mata Pelatih Persib

Sebelum laga, Madura United memiliki kans besar menggeser Persib dari puncak.

Namun, upaya mereka gagal setelah tak mampu memanfaatkan status tuan rumah ketika menjamu Persiraja di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Senin (9/3/2020).

Laskar Sape Kerrab, julukan Madura United, harus puas berada di bawah Persib dengan raihan empat poin dari satu kali menang dan satu kali imbang.

Adapun posisi ketiga ditempati oleh PSM Makassar dengan jumlah poin sama dengan yang dimiliki Laskar Sape Kerrab.

PSM Makassar kalah selisih gol dibanding Madura United.

Baca juga: Arema vs Persib, Kemenangan di Malang Bikin Maung Bandung Kian Percaya Diri

Halaman Selanjutnya
Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X