Anthony Joshua Yakin Tyson Fury Menang dalam Duel Jilid 3 Lawan Deontay Wilder

Kompas.com - 09/03/2020, 17:02 WIB
Petinju asal Inggris, Tyson Fury, sukses meraih sabuk juara kelas berat versi WBC setelah mengalahkan Deontay Wilder, Minggu (23/2/2020) pagi WIB. AFP/JOHN GURZINSKIPetinju asal Inggris, Tyson Fury, sukses meraih sabuk juara kelas berat versi WBC setelah mengalahkan Deontay Wilder, Minggu (23/2/2020) pagi WIB.

KOMPAS.com - Anthony Joshua merasa yakin Tyson Fury akan kembali meraih kemenangan ketika melawan Deontay Wilder dalam pertarungan jilid ketiga perebutan gelar juara dunia kelas berat versi WBC.

Tyson Fury resmi menyandang status juara dunia kelas berat versi WBC setelah menang atas Deontay Wilder pada duel jilid II di MGM Grand Garden Arena, Las Vegas, Nevada, AS, 22 Februari 2020.

Petinju Inggris dengan julukan The Gypsy King itu menang TKO pada ronde ketujuh atas sang juara bertahan asal Amerika Serikat tersebut.

Baca juga: Jelang Wilder Vs Fury, George Foreman Klaim Bisa Bawa Deontay Bangkit

Sebelum lawan menyerah karena pelatih Wilder melempar handuk, Tyson Fury sempat menjatuhkan sang rival pada ronde ketiga dan kelima.

Usai pertandingan, Wilder langsung mencanangkan pertarungan ulang. Dia mengaktifkan klausul trilogi alias pertemuan ketiga.

Anthony Joshua, yang merupakan kompatriot Tyson Fury, memberikan tanggapan terkait rencana pertemuan ketiga ini. Dia sangat yakin Tyson Fury kembali meraih kemenangan.

"Fury sangat berbakat. Wilder sangat berbakat. Mereka bertarung dan memberikan yang terbaik kemudian satu orang keluar sebagai pemenang," kata Joshua kepada podcast Running The Show Lucozade Sports, dilansir BolaSport.com dari Sport Bible.

"Mungkin Wilder berpikir itu (trilogi) akan menjadi pertarungan yang lebih mudah karena Fury mempunyai libur panjang dan memiliki masalah di luar ring serta hal-hal tersebut."

"Mereka mempunyai fisik yang terkondisikan untuk bertarung, tetapi terkadang ketika Anda dalam situasi yang paling bawah, Fury adalah satu-satunya yang diunggulkan."

Baca juga: Presiden UFC Semprot Kostum Sauron Deontay Wilder

"Anda tidak bisa benar-benar lebih rendah dari itu, jadi dia mengangkat dirinya kemudian hanya dia yang tahu seberapa tinggi dia mengambil ketinggian."

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut

Sumber BolaSport
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X