Jadwal Liga Italia Malam Ini, Juventus Vs Inter Milan Kickoff 02.45 WIB

Kompas.com - 08/03/2020, 07:00 WIB
Penyerang Juventus, Gonzalo Higuain (kanan)  merayakan golnya ke gawang Inter Milan bersama rekannya, Rodrigo Bentancur, pada laga pekan ketujuh Serie A, di Stadion Giuseppe Meazza, San Siro, Milan, Minggu (6/10/2019) atau Senin dini hari WIB. EMILIO ANDREOLI / GETTY IMAGES EUROPE / GETTY IMAGES/AFPPenyerang Juventus, Gonzalo Higuain (kanan) merayakan golnya ke gawang Inter Milan bersama rekannya, Rodrigo Bentancur, pada laga pekan ketujuh Serie A, di Stadion Giuseppe Meazza, San Siro, Milan, Minggu (6/10/2019) atau Senin dini hari WIB.

KOMPAS.com - Jadwal Liga Italia pekan ke-26 akan kembali bergulir pada Minggu (8/3/2020) malam nanti. Salah satu laga yang menarik dinantikan adalah bigmatch Juventus vs Inter Milan.

Derby D'Italia Juventus vs Inter Milan akan digelar di Allianz Stadium pada Minggu atau Senin (9/3/2020) dini hari WIB.

Selain bentrok Juventus vs Inter Milan, jadwal Liga Italia akhir pekan ini juga akan menyajikan laga Parma vs SPAL, Sampdoria vs Verona, Udinese vs Fiorentina, Milan vs Genoa, hingga Sassuolo vs Brescia.

Sedianya, enam pertandingan Liga Italia pekan ke-26 ini dijadwalkan berlangsung pada akhir pekan lalu.

Namun, seluruh kompetisi di Italia harus dihentikan sementara karena penyebaran virus corona yang kian masif di negara itu.

Baca juga: Jadwal Liga Italia Akhir Pekan Ini, Big Match Juventus Vs Inter Milan

Sebanyak empat pertandingan Liga Italia telah berjalan sesuai jadwal pada akhir pekan lalu.

Sementara itu, enam laga lainnya dijadwalkan berlangsunng mulai Minggu (8/3/2020), dengan catatan tanpa kehadiran penonton.

Jadwal Liga Italia pekan ke-26 malam nanti dibuka dengan duel antara Parma dan SPAL di Stadion Ennio Tardini mulai pukul 18.30 WIB.

Setelah itu, ada dua partai yang berlangsunng serempak dan salah satunya melibatkan AC Milan.

AC Milan akan menjamu Genoa di Stadion San Siro pada pukul 21.00 WIB. Pada saat yang sama, Sampdoria akan menghadapi Hellas Verona.

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X