Link Live Streaming Persik vs Bhayangkara, Pembuktian Calon Pengantin

Kompas.com - 06/03/2020, 14:06 WIB
Pertandingan Persik vs Bhayangkara yang berlangsung pada laga terakhir penyisihan Grup A, Piala Gubernur Jawa Timur 2020, di Stadion Gelora Bangkalan, Jumat (14/2/2020). Kompas.com/Suci RahayuPertandingan Persik vs Bhayangkara yang berlangsung pada laga terakhir penyisihan Grup A, Piala Gubernur Jawa Timur 2020, di Stadion Gelora Bangkalan, Jumat (14/2/2020).

KOMPAS.com - Pertandingan Persik Kediri vs Bhayangkara FC menjadi laga pembuka gelaran Shopee Liga 1 2020 pekan kedua.

Stadion Brawijaya, Kediri, menjadi venue laga Persik vs Bhayangkara FC tersebut pada Jumat (6/3/2020). Kickoff pukul 15.30 WIB.

Pada Liga 1 2020 pekan perdana, Bhayangkara harus kehilangan dua pemain pilar karena absen. Mereka adalah Adam Alis dan Andik Vermansah.

Nama pertama yang disebut izin untuk menunaikan ibadah umroh. Sementara Andik absen karena melangsungkan lamaran kepada kekasihnya, Silvia Anggun.

Baca juga: Arema VS Persib - Bobotoh Diperbolehkan Datang, Ini Kata Pentolan Aremania

Laga Persik vs Bhayangkara tentu menjadi ajang pembuktian calon pengantin, Andik Vermansah, dan Adam Alis bersama The Guardians, julukan Bhayangkara.

"Kami sudah belajar dari pertandingan sebelumnya dan pertemuan pertama kami dengan Persik Kediri di Piala Gubernur Jawa Timur 2020," kata Andik dikutip laman resmi klub.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Rasa optimistis itu juga diutarakan oleh sang pelatih Bhayangkara FC, Paul Christopher Munster.

Dia yakin, kehadiran Andik yang baru sama melangsungkan lamaran akan menambah daya gedor The Guardians.

"Kami sudah melihat semua penampilan tim-tim peserta Shopee Liga 1 2020 pada laga pekan pertamanya," kata Paul Munster dikutip laman yang sama.

Baca juga: Persik Vs Bhayangkara, Joko Susilo Antisipasi Demam Panggung

"Dan, itu memberikan kami gambaran bagaimana mereka bermain dan cara menghadapinya," terang dia.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X