Kompas.com - 05/03/2020, 20:00 WIB
Pertandingan Persik vs Bhayangkara yang berlangsung pada laga terakhir penyisihan Grup A, Piala Gubernur Jawa Timur 2020, di Stadion Gelora Bangkalan, Jumat (14/2/2020). Kompas.com/Suci RahayuPertandingan Persik vs Bhayangkara yang berlangsung pada laga terakhir penyisihan Grup A, Piala Gubernur Jawa Timur 2020, di Stadion Gelora Bangkalan, Jumat (14/2/2020).

KOMPAS.com - Penyerang anyar Bhayangkara FC, Andik Vermansah tak bisa membela timnya di laga perdana Shopee Liga 1 2020 kontra Persiraja Banda Aceh pekan lalu.

Saat itu, Andik tengah sibuk dengan acara lamaran. Dia melamar kekasihnya, Silvia Anggun.

Andik kemungkinan besar akan tampil dalam pertandingan Persik Kediri vs Bhayangkara FC di Stadion Brawijaya, Jumat (6/3/2020).

Ya, duel Persik vs Bhayangkara FC akan menjadi laga pertama calon pengantin itu di pentas Liga 1 2020 dengan The Guardians, julukan Bhayangkara.

Baca juga: Demi Cegah Penyebaran Virus Corona, Pelatih Persib Tak Masalahkan Jadwal Shopee Liga 1 2020 Ditunda

Bahkan, Andik menegaskan datang ke Kediri, Jawa Timur, tidak ingin sebatas bermain, tetapi untuk mencuri poin penuh.

Meski pada pertemuan sebelumnya, The Guardians dilibas dengan skor telak 0-3 di ajang pramusim Piala Gubernur Jatim 2020.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Kami sudah belajar dari pertandingan sebelumnya dan pertemuan pertama kami dengan Persik Kediri di Piala Gubernur Jawa Timur 2020," kata Andik dikutip laman resmi klub.

Rasa optimistis itu juga diutarakan oleh sang pelatih Bhayangkara FC, Paul Christopher Munster.

Baca juga: Debut di Shopee Liga 1 2020, Pemain PSM Ini Jadi Sorotan Media Asing

Dia yakin, kehadiran Andik yang baru sama melangsungkan lamaran akan menambah daya gedor The Guardians.

"Kami sudah melihat semua penampilan tim-tim peserta Shopee Liga 1 2020 pada laga pekan pertamanya," kata Paul Munster dikutip laman yang sama.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X