Tyson Fury Ladeni Tantangan Ulang Deontay Wilder pada Musim Panas Nanti

Kompas.com - 01/03/2020, 09:27 WIB
Petinju asal Amerika Serikat, Deontay Wilder, terlibat perselisihan dengan petinju Inggris, Tyson Fury, pada sesi konferensi pers di MGM Grand Las Vegas, pada 19 Februari 2020. Kedua petarung bakal berduel untuk Sabuk Juara WBC pada Minggu (23/2/2020) pagi WIB. AFP/JOHN GURZINSKIPetinju asal Amerika Serikat, Deontay Wilder, terlibat perselisihan dengan petinju Inggris, Tyson Fury, pada sesi konferensi pers di MGM Grand Las Vegas, pada 19 Februari 2020. Kedua petarung bakal berduel untuk Sabuk Juara WBC pada Minggu (23/2/2020) pagi WIB.

KOMPAS.com - Pertarungan Deontay Wilder vs Tyson Fury bakal kembali digelar. Kepastian itu diungkapkan oleh promotor Tyson Fury, Bob Arum.

Bob Arum mengonfirmasi, Deontay Wilder akan kembali menghadapi juara dunia WBC heavyweight, Tyson Fury, pada musim panas tahun ini.

Ini akan menjadi duel ketiga antara Deontay Wilder dan Tyson Fury. Sebelumnya, kedua petarung itu sudah berhadapan pada 2018 dan dalam perebutan juara dunia WBC heavyweight yang digelar akhir pekan lalu.

Dalam pertarungan terakhir, Sabtu (22/2/2020) lalu, Wilder menyerah di tangan Fury setelah berduel dalam tujuh ronde.

Petinju Amerika itu mendapatkan waktu 30 hari untuk menantang Fury melakoni laga ulangan.

Tantangan dari Wilder pun mendapatkan sambutan positif dari kubu Tyson Fury.

Bob Arum selaku promotor Tyson Fury pun mengatakan telah menerima tantangan resmi dari Wilder.

Dilansir dari BBC, Minggu (1/3/2020), Arum mengatakan kepada Ringside Reporter, duel ulangan antara Tyson Fury dan Deontay Wilder kemungkinan akan digelar sebelum Olimpiade Tokyo 2020, Juli mendatang.

Sementara itu, Tyson Fury juga dijadwalkan bertarung melawan Anthony Joshua.

Pada Kamis (27/2/2020) lalu, promotor Anthony Joshua, Eddie Hearn, mengatakan bahwa rencana duel antara kliennya melawan petarung Inggris itu sedang dirancang.

Baca juga: Tolak Bayaran Tyson Fury, Deontay Wilder Siap Aktifkan Klausul Trilogi

Halaman:


Sumber BBC
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X