Sport Utility Wear, Inovasi Fungsi dan Desain dari UNIQLO

Kompas.com - 29/02/2020, 08:51 WIB
Aktris dan penyanyi Dea Ananda berpose pada acara Fun Sport Session with UNIQLO di Jakarta, Jumat (28/2/2020). BOLASPORT.com/Septian TambunanAktris dan penyanyi Dea Ananda berpose pada acara Fun Sport Session with UNIQLO di Jakarta, Jumat (28/2/2020).

KOMPAS.com - UNIQLO kembali memperkenalkan inovasi pakaian yang menyeimbangkan fungsi dan desain untuk setiap momen aktif sepanjang hari.

UNIQLO memperkenalkan line produk berkategori Sport Utility Wear pada acara Fun Sport Session with UNIQLO di Paradigm Fitness, Jakarta, Jumat (28/2/2020) WIB bersama para jurnalis serta aktris dan penyanyi, Dea Ananda.

Kategori Sport Utility Wear terdiri dari beberapa line up pakaian yang mengedepankan inovasi pada fungsi dan dapat memberikan kenyamanan bagi para pengguna, baik dalam kegiatan olahraga atau pun aktivitas sehari-sehari.

Baca juga: Fashion Paris 1920 dalam Kolaborasi UNIQLO dan Ines de la Fressange

Rangkaian produk dari kategori Sport Utility Wear ini dirancang khusus dengan desain fungsional yang mampu mengakomodasi setiap gerakan olahraga secara optimal.

Berolahraga atau beraktivitas dengan intensitas tinggi memang berpotensi memproduksi keringat berlebih.

Stefanie Saragih, Public Relations Manager UNIQLO Indonesia, berbicara kepada para wartawan di acara Fun Sport Session with UNIQLO di Jakarta, Jumat (28/2/2020).KOMPAS.com/Firzie A. Idris Stefanie Saragih, Public Relations Manager UNIQLO Indonesia, berbicara kepada para wartawan di acara Fun Sport Session with UNIQLO di Jakarta, Jumat (28/2/2020).

Menjawab kebutuhan ini, UNIQLO melengkapi line Sport Utlity Wear dengan produk-produk high quality yang fokus ke material sejuk, elastis, dan teknologi DRY yang dapat memberikan kenyamanan saat ebrolahraga serta menjaga tubuh tetap kering meski sedang berkeringat.

"Sport Utility Wear menciptakan pakaian dari kebutuhan hidup seseorang, bukan hanya soal desain tetapi juga menyeimbangkan dengan fungsi. Mengedepankan inovasi bersama dengan kualitas," tutur Cut Nisa, Marketing Manager UNIQLO Indonesia.

Cut Nisa, Marketing Manager UNIQLO Indonesia, dan Dea Ananda, memberikan penjelasan di acara Fun Sport Session with UNIQLO di Jakarta, Jumat (28/2/2020).UNIQLO INDONESIA Cut Nisa, Marketing Manager UNIQLO Indonesia, dan Dea Ananda, memberikan penjelasan di acara Fun Sport Session with UNIQLO di Jakarta, Jumat (28/2/2020).

Baca juga: Mengintip Koleksi UNIQLO Spring/Summer 2020, Livable Cities

Dua produk unggulan dalam line up Sport Utility Wear adalah DRY-EX dan AIRism yang menggabungkan kenyamanan dengan desain fungsional dan tampilan fashionable.

Produk inovatif ini juga dilengkapi dengan fitur anti-mikrobial yang fungsinya menetralkan bau tidak sedap yang dihasilkan dari keringat.

Selain itu, jaket AIRism juga mempunyai UV Protection yang dapat melindungi para pengguna dari sinar matahari berlebih.

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X