Hasil Liga Champions, 3 Pemain Muda Lyon yang Bersinar Lebih Terang ketimbang Ronaldo

Kompas.com - 27/02/2020, 06:39 WIB
Penyerang asal Portugal, Cristiano Ronaldo, bereaksi pada laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions kontra Lyon di OL Stadium, Kamis (27/2/2020) dini hari WIB. AFP/FRANCK FIFEPenyerang asal Portugal, Cristiano Ronaldo, bereaksi pada laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions kontra Lyon di OL Stadium, Kamis (27/2/2020) dini hari WIB.

KOMPAS.com - Juventus harus menelan kekalahan 0-1 saat bertandang ke markas Olympique Lyon pada laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Kamis (27/2/2020) pagi WIB.

Gol tunggal Lucas Tousart menghadirkan kekalahan bagi juara asal Italia tersebut dalam laga Lyon vs Juventus yang digelar di Stadion OL ini.

Superbintang asal Portugal, Cristiano Ronaldo, memainkan salah satu laga paling "kalem"-nya musim ini.

Cristiano Ronaldo yang baru saja menyamakan rekor mencetak gol dalam 11 laga secara beruntun di Liga Italia ini tak dapat menjebol gawang kompatriotnya, Anthony Lopes, yang mengawal gawang Lyon.

Baca juga: Hasil Lyon Vs Juventus, Cristiano Ronaldo Cs Tumbang di Markas Lawan

Bahkan, Cristiano Ronaldo gagal mencatatkan tembakan tepat sasaran sepanjang 90 menit pertandingan.

Situs WhoScored.com hanya memberinya rating 6,0, terburuk dari semua pemain starter di laga tersebut.

Lyon merupakan klub pertama yang bisa meredam Cristiano Ronaldo sepanjang 2020.

Di saat Cristiano Ronaldo melempem, ada tiga pemain muda Olympique Lyon yang menarik perhatian.

1. Lucas Tousart (Rating WhoScored.com 8,2)

Sang pencetak gol tunggal pertandingan. Lucas Tousart mencetak gol di dalam kotak enam yard setelah mendapat bola manis dari Houssem Aouar.

Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X